Prediksi Starting XI Persib vs PSS di Laga Pekan 34 Liga 1 2023-2024

Prediksi Starting XI Persib vs PSS di Laga Pekan 34 Liga 1 2023-2024 Tim Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung kembali mendapatkan ujian berat pada pekan pamungkas Liga 1 2023-2024 kontra PSS Sleman. Laga tersebut dipastikan digelar di Stadion Manahan, Solo pada Selasa, 30 April 2024 pukul 15.00 WIB.

Poin sempurna menjadi tujuan Persib dalam duel kontra PSS Semarang kali ini, Demi meraih target tersebut, sudah sepantasnya Persib menurunkan skuat terbaik, meski 4 pilar utamanya terpaksa ditinggal di Bandung.

Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba membuat prediksi daftar susunan pemain Persib pada laga kali ini. Di pertahanan terakhir, posisi penjaga gawang sepertinya akan diisi oleh Teja Paku Alam.

Baca Juga : Bali United Pilih Fokus Hadapi Persib di Championship Series Liga 1 Ketimbang Laga Terakhir Lawan Persita

Untuk posisi fullback, sepertinya akan dihuni oleh Kakang Rudianto dan Zalnando. Bergeser ke bek tengah, Alberto Rodriguez sepertinya akan ditemani Victor Igbonefo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada sektor gelandang, Marc Klok dan Rachmat Irianto diprediksi akan tampil sejak menit awal. Ditambah peran M. Adzikry sebagai gelandang serang.

Untuk trio di depan sepertinya diisi Ciro Alves yang akan kembali berduet dengan David da Silva, sekaligus akan mendapat dukungan dari Febri Hariyadi.

Baca Juga : Kevin Gomes Jadikan Laga Melawan Persib Final Bagi PSS, Kemenangan Harga Mati!

Berikut Prediksi Starting XI Persib vs PSS

Penjaga gawang : Teja Paku Alam

Pemain bertahan : Alberto Rodriguez, Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, Zalnando

Gelandang : Marc Klok, Rachmat Irianto, M. Adzikry

Penyerang : Ciro Alves, David da Silva, Febri Hariyadi

Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa, Kevin Mendoza, Stefano Beltrame, Ezra Walian, Arsan Makarin, Ferdiansyah, Ryan Kurnia, Abdul Aziz, A. Jufriyanto, Faris Abdul Hafizh.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini