Susunan Pemain Persib saat Hadapi PSS Sleman di Pekan 34 Liga 1 2023-2024

Susunan Pemain Persib saat Hadapi PSS Sleman di Pekan 34 Liga 1 2023-2024 Starting XI Persib saat hadapi Persis Solo di pekan 24 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan menghadapi laga pamungkas reguler series Liga 1 2023/2034 kontra PSS Sleman. Kemenangan menjadi tujuan utama Persib dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo pada Selasa, 30 April 2024. 

Tim besutan Bojan Hodak itu langsung turun dengan skuat terbaiknya pada laga kontra tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut. Pada posisi penjaga gawang, Persib tetap mempercayakan tugas tersebut kepada Teja Paku Alam sebagai palang pintu terakhir.

Sedangkan duet bek tengah akan diisi Victor Igbonefo dan Achmad Jufriyanto. Lalu di posisi fullback, kepercayaan Bojan Hodak tetap tertuju kepada dua pemain, yaitu Kakang Rudianto dan Zalnando.

Baca Juga : Prediksi Starting XI Persib vs PSS di Laga Pekan 34 Liga 1 2023-2024

Pada sektor gelandang, Ezra Walian akan turun untuk bahu membahu menjaga keseimbangan permainan timnya bersama Rachmat Irianto dan Marc Klok  Untuk posisi depan, Persib tetap memasukan duet Brasil, Ferdiansyah dan Ryan Kurnia serta didukung oleh Beckham Putra


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berikut Susunan Starting XI Persib versus Persikabo 1973

Persib: Teja Paku Alam; Kakang Rudianto, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Zalnando; Rachmat Irianto, Marc Klok, Ezra Walian; Beckham Putra, Ferdiansyah, Ryan Kurnia.

Cadangan: Fitrul Dwi, Edo Febriansah, Abdul Aziz, Stefano Beltrame, Alberto Rodriguez, Fariz Abdul, M. Adzikry, Arsan Makarin, David da Silva, Ciro Alves.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini