Kevin Gomes Jadikan Laga Melawan Persib Final Bagi PSS, Kemenangan Harga Mati!

Kevin Gomes Jadikan Laga Melawan Persib Final Bagi PSS, Kemenangan Harga Mati! Bek kiri PSS Sleman, Kevin Gomes. (MO PSS Sleman)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek kiri PSS Sleman, Kevin Gomes memastikan kesiapan timnya menghadapi Persib Bandung di laga penutup fase reguler series Liga 1-2023/24.

PSS Sleman menjamu Persib Bandung di Stadion Manahan, Surakarta, Selasa (30/04/2024) sore pukul 15.00 WIB.

Tentunya, laga penutup ini sangat krusial bagi skuat Bianco Verde demi mempertahankan satu tempat di Liga 1 2024/25 mendatang.

Baca Juga : Marc Klok Pastikan Persib Tetap Berburu Kemenangan di Markas PSS Sleman

Menjamu Persib, Kevin Gomes dan rekan wajib menang untuk lepas dari zona degradasi di klasemen akhir Liga 1-2023/24.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau menurut saya teman-teman semua sangat siap secara fisik dan mental, pemain sudah tahu bagaimana besarnya kemauan mereka memenangkan pertandingan liga 1. Kita semua tahu laga besok (sore ini) seperti final bagi kita dan kita akan total memberikan yang terbaik," tegas Kevin Gomes.

Kevin menuturkan besok akan menjadi laga final PSS dan Kemenangan jadi harga mati Laskar Sembada untuk bertahan di BRI Liga 1.

Baca Juga : Risto Vidakovic Pastikan PSS Sleman Akan Bermain Habis-habisan Melawan Persib

“Besok adalah pertandingan final penentuan nasib PSS. Jadi kami siap bermain mati-matian untuk mendapatkan kemenangan. Kami berharap teman-teman suporter bisa datang ke dan memenuhi Stadion Manahan untuk menambah energi besar di pertandingan besok bagi kami,” tegasnya.

Menjamu Tim Maung Bandung, PSS dipastikan akan kehilangan Jonathan Bustos dan Thales Lira karena akumulasi kartu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini