Bali United Pilih Fokus Hadapi Persib di Championship Series Liga 1 Ketimbang Laga Terakhir Lawan Persita

Bali United Pilih Fokus Hadapi Persib di Championship Series Liga 1 Ketimbang Laga Terakhir Lawan Persita Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bali United memilih langsung mengalihkan fokus untuk menghadapi Persib Bandung di fase semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024.

Bali United saat ini berada diperingkat ketiga klasemen akhir. Saat ini, Jefferson de Assis dkk sudah mengumpulkan 58 poin.

Tidak mungkin lagi mengejar poin Persib Bandung di posisi kedua dengan 62 poin atau dikejar oleh Madura United dengan 54 poin di posisi keempat, membuat posisi Bali United tidak akan berubah setelah pekan ke-34 digelar apa pun hasilnya.

Dalam laga terakhir nanti, Bali United akan menjadi aktor penting apakah Persita Tangerang degradasi atau bertahan di Liga 1.

Baca Juga : Risto Vidakovic Pastikan PSS Sleman Akan Bermain Habis-habisan Melawan Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra lebih memilih membawa timnya mengalihkan fokus menghadapi Persib, ketimbang menghadapi Persita di laga terakhir.

Terlebih, Bali United tidak pernah sekalipun menelan kekalahan saat melawan Persib sejak Liga 1 2017 di semua ajang yang mereka ikuti.

Ia menilai semua pemain dalam kepercayaan diri yang bagus sebelum menghadapi Maung Bandung.

“Saya pikir, Persib adalah tim yang bagus. Kami harus respect dengan mereka. Tentu seluruh tim dalam kepercayaan diri yang bagus. Kami akan menghadapi Persib di Stadion Dipta terlebih dahulu," ujar Teco dilansir Bola.com.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir di Stadion Dipta, kami sering menang. Mudah-mudahan kami bisa menang lagi melawan Persib,” harap Teco.

Teco enggan mengatakan bahwa menghadapi Persib adalah harapannya di semifinal, alih-alih harus bertemu Borneo FC terlebih dahulu.

Teco tidak mau mengesampingkan satu tim pun di semifinal nanti. Apalagi Teco tampaknya mulai berambisi untuk lolos ke final dan menjadi juara Liga 1 2023/2024 yang akan membuatnya mengoleksi empat gelar juara sejak Liga 1 2018.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Akan Lakukan Rotasi Kiper, Daftar Pemain Absen hingga Kim Jeffrey Ajak Suporter Penuhi Manahan

“Ini sudah sesuai dengan target manajemen. Saya sudah bekerja di Bali United sejak 2019. Target dari manajemen bisa kami capai, bahkan lebih dari taret manajemen. Mudah-mudahan musim ini kami juga bisa mencapai target melebihi yang diinginkan manajemen,” harapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini