Bursa Transfer Liga 1: Persebaya Bakal Lakukan Perombakan Besar, Siapa Saja yang Didepak?

Bursa Transfer Liga 1: Persebaya Bakal Lakukan Perombakan Besar, Siapa Saja yang Didepak? Logo Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persebaya Surabaya dikabarkan akan melakukan perombakan besar di kompetisi Liga 1 musim depan, termasuk di sektor pemain asing.

Dari semua pemain asing yang ada, Persebaya kabarnya hanya akan mempertahankan satu pemain asing yakni Bruno Moreira, gelandang serang asal Brasil.

Sedangkan empat pemain asing lain yang membela Persebaya di putaran kedua yakni Dusan Stevanovic, Yan Victor, Paulo Henrique dan Robson Duarte rumornya bakal dilepas.

Baca Juga : Bojan Hodak Berharap Indonesia Bisa Berpartisipasi di Olimpiade 2024 Paris

Di putaran kedua, Persebaya sebenarnya memiliki enam pemain asing. Namun pemain asal Singapura, Song Ui-young yang mengisi slot pemain asing Asia diputus kontraknya pada akhir Februari 2024 lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster secara tidak langsung mengakui, akan melakukan perubahan signifikan dalam komposisi pemain pada musim depan. Salah satu posisi pemain yang diinginkan pelatih asal Irlandia Utara itu, adalah playmaker.

"Playmaker. Saya suka pemain yang cerdas. Teknik bagus dan bisa mencetak gol serta assist. Tapi tanpa bola, harus lari. Setiap pemain harus berlari saat sedang tidak membawa bola," kata Paul Munster dikutip dari laman PT LIB.

Baca Juga : Dengan Suasana Baru, Borneo FC Fokus Persiapan Jelang Championship Series

"Persebaya akan berubah untuk musim depan. Tentang Bagaimananya, sabar nanti akan kita informasikan," tegas eks pelatih Bhayangkara FC tersebut.

Persebaya sendiri menutup regular series dengan menempati posisi ke-12 klasemen akhir Liga 1 2023-2024 dengan perolehan 39 poin. Sebuah pencapaian yang tentunya cukup mengecewakan Bonek Mania.

Sepanjang kompetisi tim yang memiliki target juara tersebut bermain inkonsisten. Tim hanya mampu meraih 10 kali kemenangan, 12 kali bermain imbang dan 12 mengalami kekalahan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini