Persiapan Persib Belum Terfokus ke Laga Kontra Bali United, Bojan Hodak Beberkan Alasannya

Persiapan Persib Belum Terfokus ke Laga Kontra Bali United, Bojan Hodak Beberkan Alasannya Pelatih Bojan Hodak memimpin sesi latihan Persib pada Jumat sore, 3 Mei 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku belum bisa mematangkan persiapan timnya jelang menghadapi Bali United di babak championship series.

Hal itu disebabkan Persib belum menerima surat resmi terkait jadwal pelaksanaan babak championship series Liga 1 20232-2024 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Saat ini, Persib Bandung masih berlatih hanya untuk memelihara kondisi kebugaran setelah beristirahat selama dua hari. Ia merasa semua pemainnya juga dalam kondisi yang bagus, baik secara kebugaran maupun mentalitas bertanding.

Baca Juga : Bojan Hodak Akhirnya Buka Suara soal Isu Rizky Ridho Gabung Persib, Begini Katanya

"Kami masih menunggu surat resmi dari liga, ketika kami sudah mendapatkan jadwal resmi untuk semifinal dan final, kami akan fokus menghadapi Bali," ujar Bojan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melihat adanya rencana laga championship series yang akan dimulai antara tanggal 14 atau 15 Mei 2024, Bojan menilai waktu tersebut cukuplah ideal. Apalagi kekuatan Persib saat ini jauh lebih komplet dengan pulihnya beberapa pemain.

"Kami akan fokus melakukan persiapan baik itu fisik, taktik dan teknik. Saya rasa kami akan siap, semuanya sudah berada di sini," tambah pria asal Kroasia itu.

Baca Juga : Tak Disadari, Ada Fakta Menarik dari Alberto Rodriguez di 13 Laga Terakhir Bersama Persib

Bojan menambahkan, sebenarnya ada dua pemain yang mengalami masalah kebugaran setelah diturunkan di laga kontra PSS, yaitu Ferdiansyah dan Abdul Aziz. Namun hal itu bukanlah masalah besar dan Persib dipastikan tetap siap menghadapi laga selanjutnya.

"Ferdi dan Aziz sedikit mengalami cedera dari laga sebelumnya dan dengan hadirnya skuad penuh di sini, saya rasa kami siap untuk babak final," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini