Risto Vidakovic Belum Tahu Masa Depannya di PSS setelah Selamatkan Super Elja dari Degradasi

Risto Vidakovic Belum Tahu Masa Depannya di PSS setelah Selamatkan Super Elja dari Degradasi Risto Vidakovic. (pssleman.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Risto Vidakovic sukses menyelamatkan PSS Sleman dari ancaman terdegradasi ke Liga 2 setelah membawa Super Elang Jawa bertahan di Liga 1.

Datang di pertengahan musim, tepatnya pada medio November 2023, pelatih berdarah Serbia yang memegang paspor Spanyol itu, perlahan bisa mengangkat PSS bangkit dari keterpurukan.

PSS menutup kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 dengan kemenangan 1-0 atas Persib Bandung dan finish di posisi ke-13 klasemen, mengumpulkan 39 poin.

Baca Juga : Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 dalam Laga Perebutan Tiket Lolos ke Olimpiade 2024

Mantan pelatih Borneo FC Samarinda itu, mengaku, belum mengetahui masa depannya di kursi pelatih PSS meski berhasil memenuhi target menyelematkan Super Elang Jawa selamat dari degradasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kontrak saya berakhir di akhir musim, dan setelah itu akan ada pembicaraan ke depan," kata Risto Vidakovic setelah laga PSS vs Persib pada Selasa 30 April 2024.

Jika akhirnya manajemen PSS memperpanjang kontraknya sebagai pelatih Super Elja, Risto Vidakovic mengaku belum mau berbicara soal rencana membangun tim pada kompetisi musim depan.

Baca Juga : Kata Risto Vidakovic setelah Sukses Selamatkan PSS Sleman dari Ancaman Degradasi

"Saya pikir, saya ingin menikmati terlebih dahulu kemenangan ini, karena kita juga masih punya waktu sampai musim depan. Bagi saya ini waktunya untuk istirahat dan rayakan kemenangan hari ini," ujarnya.

"Kita tunggu beberapa hari dan kita akan punya rencana. Kalau kita bicarakan sekarang, itu terlalu cepat karena situasinya tidak ada pertandingan setelahnya."

"Jadi mungkin setelah itu kita baru duduk dan bicara dengan pemain bagaimana kita bicara buat musim depan, kita akan buat keputusan yang lebih baik dari yang sekarang. Kita akan merayakan, tenang, dan setelah itu membicarakan dengan manajemen dengan kontrak," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini