Begini Komentar Pahlawan Kemenangan PSS Atas Persib

Begini Komentar Pahlawan Kemenangan PSS Atas Persib Striker PSS Sleman, Ajak Riak mencoba melepaskan diri dari kawalan pemain Persib, Abdul Aziz dalam laga pekan 34 Liga 1 2023-2024. (pssleman.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pahlawan kemenangan PSS Sleman atas Persib Bandung, Ajak Riak mengakui Maung Bandung tetap menyulitkan meski turun dengan kekuatan lapis kedua.

PSS Sleman sukses mengandaskan Persib dengan skor 1-0 dalam laga pekan 34 Liga 1 2023-2024 di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa 30 April 2024 kemarin.

Ajak Riak jadi penentu kemenangan Super Elang Jawa lewat gol penalti yang dicetaknya pada menit-menit akhir. Penalti diberikan wasit setelah Zalnando dianggap melakukan pelanggaran kepada Elvis Kamsoba.

Baca Juga : Risto Vidakovic Belum Tahu Masa Depannya di PSS setelah Selamatkan Super Elja dari Degradasi

Di pertandingan kemarin, PSS sebenarnya harus bermain dengan 10 orang setelah Jihad Ayoub diganjar kartu merah pada menit 55. Namun menurut Ajak Riak, meski kalah jumlah pemain, PSS justru tampil lebih baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir ini pertandingan yang sangat sulit, apalagi sebenarnya setelah kartu merah pemain menampilkan permainan yang baik," kata pemain asal Sudan Selatan tersebut.

"Pemain berjuang sangat baik, para fans juga percaya kepada kita, manajemen dan semua orang-orang di klub membantu dalam mencapai tujuan kita pada hari ini, saya senang. Ini juga persaingan yang bagus untuk akhir pertandingan," jelasnya.

Baca Juga : Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 dalam Laga Perebutan Tiket Lolos ke Olimpiade 2024

Ajak Riak pun mengungkapkan perasaannya saat melakukan eksekusi penalti ke gawang Persib yang dikawal Teja Paku Alam. Menurutnya, dalam situasi tersebut sangat tidak mudah karena dibutuhkan mental dan ketenangan.

"Untuk penalti, di pekan kemarin juga kita dapat 3 penalti dan itu tidak mudah. Saya belajar dari itu, saya mencoba memanfaatkannya dan pasti saya senang," tutupnya.

Kemenangan atas Persib melengkapi keberhasilan PSS selamat dari degradasi. Super Elang Jawa menutup kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 dengan finish di posisi ke-13 klasemen, mengumpulkan 39 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini