REPUBLIKBOBOTOH.COM - Di tengah persiapan menghadapi Persib Bandung pada semifinal championship series Liga 1 2023-2024, Bali United dirumorkan bakal merekrut salah satu gelandang serang terbaik di Liga 1.

Pemain tersebut adalah gelandang asal Uruguay milik Bhayangkara FC, Matias 'Mati' Mier yang digadang-gadang jadi target perekrutan Bali United di kompetisi musim depan.

Sangat pantas jika banyak klub, termasuk Bali United tertarik mendatangkan Mati Mier. Itu bisa dilihat dari statistik sang pemain yang cukup moncer sepanjang babak reguler series kompetisi Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Resmi! Ini Jadwal dan Venue Laga Leg Kedua Semifinal Persib vs Bali United

Pemain berusia 33 tahun itu, bisa dikatakan jadi figur paling berkontribusi di skuad The Guardian. Mati Mier membukukan 13 gol dan 9 assist dalam 31 penampilannya bersama Bhayangkara FC pada musim ini.

Catatan tersebut, menjadi Mati Mier jadi pemain paling produktif sekaligus pemain yang paling sering terlibat dalam gol-gol yang diciptakan Bhayangkara FC.

Terdegradasinya Bhayangkara FC ke Liga 2 musim depan, sepertinya akan membuat The Guardian berpotensi kehilangan banyak pemain pentingnya, termasuk Mati Mier.

Baca Juga : Rekapitulasi Hasil Lengkap Pertandingan Persib di Reguler Series Liga 1 2023-2024

Selain Mati Mier, Bali United pun rumornya tertarik mendatangkan bek Persikabo 1973, Andy Setyo. Sama halnya dengan Bhayangkara FC, Persikabo 1973 juga harus turun kasta ke Liga 2.

Situasi ini, membuat Persikabo 1973 juga berpotensi kehilangan banyak pemain andalannya. Selain Bali United, Andy Setyo bersama Dimas Drajad, juga dikaitkan dengan Persib Bandung.**