REPUBLIKBOBOTOH.COM - Eks penyerang Persib Bandung, Bruno Cantanhede, jadi perbincangan hangat netizen setelah mem-posting status yang dianggap sebagai kode bakal kembali merumput di Indonesia.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya pada Selasa, 7 Mei 2024, Bruno Cantanhede yang saat ini membela klub Vietnam, Vettel FC, seolah menyampaikan sinyal dia berniat untuk kembali berkarier di Indonesia.

"Should i go Back or not ? ID (Haruskah aku kembali atau tidak? Indonesia)." tulis Bruno Cantanhede di akun Instagram-nya, @bcantanhede.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Persebaya Bakal Lakukan Perombakan Besar, Siapa Saja yang Didepak?

Postingan Bruno Cantanhede lantas direspons netizen dengan beragam komentar. Tidak sedikit yang menganggapnya sebagai kode bahwa sang pemain berkeinginan untuk kembali berkiprah di Indonesia.

"Gassss kembali ke bandung lagi." tulis akun @m.nurdiansyah24. "Curiga Aya tawaran TI klub Konoha yeh." tulis akun @asep_bedil11.

Ada juga netizen yang berasumsi postingan Bruno Cantanhede tersebut, ada kaitannya dengan rumor kuota pemain asing di Liga 1 musim depan akan ditambah jadi 8 dari sebelumnya 6 pemain asing, termasuk minimal 1 pemain asing Asia.

Baca Juga : Bojan Hodak Berharap Indonesia Bisa Berpartisipasi di Olimpiade 2024 Paris

"If it's true that next year League 1 will use 8 foreign players, come back to Persib Bandung Bruno (Jika benar Liga 1 tahun depan akan menggunakan 8 pemain asing, kembali lagi ke Persib Bandung Bruno)." tulis akun @muhammad_arif_m.2808.

Bruno Cantanhede diketahui sempat membela Persib pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2021-2022. Namun, dia menjalani karier yang kurang mulus, dengan mencatat 15 kali penampilan dan mencetak 5 gol.

Setelah dilepas Persib, Bruno Cantanhede sempat singgah di Liga Qatar bersama Al-Mesaimeer SC dan kembali merumput di Vietnam bersama Dong A Thanh Hoa dan terakhir dengan klub lamanya, Vettel FC.**