Umuh Muchtar Sampaikan Permohonan Maaf kepada Bobotoh, Ini Penyebabnya

Umuh Muchtar Sampaikan Permohonan Maaf kepada Bobotoh, Ini Penyebabnya Umuh Muchtar. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Stadion si Jalak Harupat dipastikan akan menjadi lautan biru di laga leg kedua Championship Series Liga 1 2023-2024 antara Persib Bandung kontra Bali United.

Hal itu dikarenakan tiket duel panas tersebut sudah ludes terjual. Meski sudah ludes terjual, animo bobotoh untuk menyaksikan timnya bertanding tetap lah besar. Bahkan di berbagai platform media sosial, banyak bobotoh yang berani membayar tinggi tiket tersebut.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengaku bersyukur dengan tingginya animo tersebut. Umuh juga memberi apresiasi atas animo tersebut dan mengingatkan agar bobotoh tetap menaati aturan selama berada di stadion.

Baca Juga : Stefano Beltrame Pastikan Persib Akan Tampil Mati-matian Hadapi Bali United

Umuh juga mengingatkan agar bobotoh yang tidak mendapatkan tiket bisa tetap memberi dukungan dari jarak jauh dengan cara nonton bersama. Apalagi Persib sudah menyediakan sarana tersebut di beberapa titik lokasi nobar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya ini kita bersyukur tiket sudah habis jadi saya mohon kepada yang tidak punya tiket berharap nonton bareng lah di rumah masing masing, atau nonton bareng bersama-sama ya di bikin layar lebar itu lebih seru, lebih jelas juga," terang pria berkumis tebal itu.

Umuh juga meminta maaf kepada bobotoh yang tidak mendapatkan tiket di laga ini. Ia berharap bisa memaklumi langkanya tiket di laga ini karena sangat dinantikan oleh para bobotoh.

Baca Juga : Umuh Berharap Kinerja Wasit Laga Persib vs Bali United Berkualitas

"Mohon maaf karena tiketnya juga terbatas karena 20 ribu-an, dan tadi pun juga pemain ada yang buat keluarga, jatah juga tetep aja dikasih dua, gak ada ekstra," tutupnya.

Pertandingan leg kedua semifinal championship series Liga 1 2023-2024 Persib vs Bali United akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu, 18 Mei 2024 malam, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini