Fakta Statistik dan Head to Head Menarik Bali United vs Persib Yang Harus Bobotoh Ketahui

Fakta Statistik dan Head to Head Menarik Bali United vs Persib Yang Harus Bobotoh Ketahui Stefano Beltrame membawa bola pada laga Persib melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (18/12/2023) berakhir imbang tanpa gol. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Championship Series Liga 1 2023-2024 dibuka dengan laga antara Bali United Vs Persib Bandung yang akan tersaji pada Selasa (14/5/2024).

Bali United dan Persib Bandung saling sikut di semifinal Championship Series BRI Liga 1 musim ini.

Sebagaimana diketahui, kedua tim akan bertemu di Championship Series usai finish di empat besar klasemen akhir Liga 1 2023/24.

Bali United finish di urutan ketiga, sedangkan Persib Bandung finish di urutan kedua.

Sesuai regulasi, tim di peringkat tiga akan menghadapi peringkat dua klasemen. Laga semifinal Championship Series ini akan digelar dua kali.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Prediksi Bali United vs Persib, Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming

Di leg pertama Bali United akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu Persib Bandung di Bali Training Center, pada Selasa, 14 Mei 2024. Laga ini akan digelar tertutup alias tanpa penonton.

Persib Bandung memiliki rekor buruk saat bertemu Bali United. Terhitung sejah Liga 1 musim 2017, Persib tak pernah merasakan kemenangan atas Bali United. Bahkan, di musim ini, kedua tim hanya bermain imbang dua kali.

Namun diluar itu, Persib punya catatan yang jauh lebih apik dari Bali United dari posisi klasemen, produktivitas dan jumlah kemasukan gol sepanjang gelaran fase reguler series Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Ini yang Paling Diwaspadai Bojan Hodak di Lapangan Training Center Bali United

Berikut Fakta Statistik dan Head to Head menarik Bali United vs Persib Bandung:

1. Bali United dan Persib telah bertemu 16 kali sejak ISC 2016. Bali United unggul dengan 6 kemenangan, 1 kemenangan Persib, dan 9 hasil imbang.

2. Bali United tak terkalahkan melawan Persib selama 8 tahun terakhir. Kekalahan terakhir mereka terjadi pada putaran pertama ISC 2016 dengan skor 2-0.

3. Bali United tak pernah kalah saat menjamu Persib di kandang. Dari 7 pertemuan, 3 dimenangkan Bali United dan 4 berakhir imbang.

4. Meskipun dominan, Bali United tak mampu mengalahkan Persib dalam tiga pertemuan terakhir, dengan hasil imbang 1-1 di Liga 1 2022-2023 dan dua kali imbang 0-0 di Liga 1 2023-2024.

5. Musim ini, Persib unggul jauh dengan Bali United dalam produktifitas gol. Bali United mencetak 55 gol dan kemasukan 43 gol. Sedangkan Persib berhasil mencetak 65 gol dan hanya kemasukan 38 gol.

6. Lini depan Persib juga lebih tajam jika dibandingkan dengan Bali United. Persib memiliki David da Silva, saat ini menjadi topskor sementara dengan 26 gol. Sedangkan pemain paling produktif dalam mencetak gol yang dimiliki Bali United, yakni Jefferson mengoleksi 11 gol.

Menarik untuk disaksikan pertandingan Championship Series Liga 1 2023-2024 ini, siapa tim yang paling kuat di babak ini antara Bali United dan Persib Bandung.

Apakah Bali United bisa melanjutkan tren positifnya saat berhadapan dengan Persib, atau Persib bisa mengakhiri rekor kurang bagus ketika berhadapan dengan Serdadu Tridatu sekaligus melangkah ke babak final? Menarik untuk disaksikan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini