Resmi! Ini Jadwal dan Venue Laga Leg Kedua Semifinal Persib vs Bali United

Resmi! Ini Jadwal dan Venue Laga Leg Kedua Semifinal Persib vs Bali United Stefano Beltrame membawa bola pada laga Persib melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (18/12/2023) berakhir imbang tanpa gol. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akhirnya mengonfirmasi jadwal kick off dan venue pertandingan leg keduakontra Bali United di babak semifinal fase championship series Liga 1 2023-2024.

Pertandingan leg kedua semifinal Persib vs Bali United akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu malam, 18 Mei 2024.

Seperti dipantau dari postingan akun Instagram @persib yang diunggah pada Rabu, 8 Mei 2024 kemarin, disebutkan laga leg kedua semifinal Persib vs Bali United digelar di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu 18 Mei 2024, dengan waktu kick off pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga : Rekapitulasi Hasil Lengkap Pertandingan Persib di Reguler Series Liga 1 2023-2024

Sementara pertandingan semifinal leg pertama antara Bali United vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa 14 Mei 2024, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sekadar diketahui di fase championship series, tidak berlaku aturan gol tandang. Artinya jika secara aggregat berakhir imbang hingga extra time, maka pemenangnya akan ditentukan lewat adu tendangan penalti.

Kemudian, PT LIB pun sudah menetapkan adanya pemutihan kartu kuning yang didapat pemain di fase reguler series, namun tidak berlaku untuk kartu merah dan sanksi dari Komdis PSSI.

Baca Juga : Regulasi dan Jadwal Lengkap Terbaru Babak Championship Series Liga 1 2023-2024

Adanyanya aturan pemutihan kartu kuning ini, membuat pemain Persib Ezra Walian dipastikan tetap bisa tampil saat menghadapi Bali United di semifinal leg pertama, meski pemain naturalisasi itu mengantongi empat kartu kuning.

Seluruh pertandingan di fase championship series pun akan menggunakan video assistant referee (VAR) untuk membantu wasit dalam mengambil sejumlah keputusan krusial seperti sah atau tidaknya gol, pelanggaran yang berpotensi kartu merah dan lainnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini