Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas U23 Indonesia vs Guinea U23

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas U23 Indonesia vs Guinea U23 Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Inilah jadwal siaran langsung dan live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 di Playoff Olimpiade 2024 Paris, bisa anda lihat di akhir artikel.

Laga kontra Guinea U-23 menjadi kesempatan terakhir bagi skuad Garuda Muda untuk tampil di Olimpiade Paris 2024 nanti.

Pasukan Shin Tae-yong sudah melewatkan kesempatan lain usai gagal di Piala Asia U-23 2024.

Ya, Indonesia harus menjalani babak play-off lantaran finis di posisi keempat Piala Asia U-23. Dalam perebutan tempat ketiga, Indonesia takluk dari Irak dengan skor 1-2.

Baca Juga : TERPOPULER: Eks Striker Persib Beri Kode, Bojan Hodak Buka Suara hingga 1 Pemain Persib Dipertahankan Timnas U-16


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Adapun Guinea adalah tim yang finis di posisi keempat Piala Afrika U-23. Guinea kalah dari Mali pada perebutan tempat ketiga lewat adu penalti.

Duel Indonesia vs Guinea akan menentukan tim mana yang akan merebut tiket terakhir ke Olimpiade Paris 2024.

Tim yang menang dalam duel tersebut akan bergabung di Grup A bersama Prancis, Amerika Serikat dan Selandia Baru.

Pertandingan ini akan berlangsung satu kali. Untuk itu, Indonesia harus bisa memaksimalkan laga tersebut dengan semaksimal mungkin.

Untuk itu, laga kontra Guinea U-23 nanti diharapkan bisa dimaksimalkan dengan baik oleh para penggawa Timnas Indonesia U-23.

Meski mengalami sejumlah kendala, Skuad Garuda diwajibkan tampil mati-matian demi meraih kemenangan.

Sebab, Guinea bukanlah lawan yang mudah. Tim asal Afrika itu diperkuat banyak pemain yang berkarier di Eropa. Tercatat, ada 13 pemain yang bermain bersama klub Benua Biru.

Salah satu pemain yang menjadi sorotan adalah Ilaix Moriba. Pemain berusia 21 tahun itu merupakan mantan pemain Barcelona.

Baca Juga : Gabung Timnas Indonesia U-23 di Prancis, Dewangga Yakin Tidak Terkendala Adaptasi

Moriba pernah satu lapangan dengan sederet pemain bintang seperti Ousmane Dembele, Sergio Busquets, hingga Lionel Messi.

Laga Indonesia kontra Guinea sendiri akan dihelat secara tertutup tanpa kehadiran penonton. Meski demikian, masih ada siaran pertandingan secara langsung.

Pertandingan antara Timnas U23 Indonesia vs Guinea U23 ini akan kick-off pada Kamis (9/5/2024) pukul 15.00 waktu Paris atau pukul 20.00 WIB.

Laga ini bakal disiarkan secara langsung oleh salah satu TV swasta nasional secara gratis.

Selain itu, duel Timnas U23 Indonesia vs Guinea U23 ini juga bisa disaksikan secara live streaming di aplikasi dan website yang link aksesnya tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga : Dukungan dari Pelatih Persib Bandung untuk Timnas Indonesia U-23

Link live streaming pertandingan Timnas U23 Indonesia vs Guinea bisa diakses melalui tautan di bawah ini.

LINK 1

LINK 2

Untuk bisa menonton pertandingan secara live streaming, harus berlanggganan paket khusus Indonesia vs Guinea terlebih dahulu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini