TERPOPULER: Tanpa DDS dan Teja, Stefano Tak Mampu Tuntaskan Game Internal Persib hingga Laga Timnas Indonesia U-23 Live TV Nasional

TERPOPULER: Tanpa DDS dan Teja,  Stefano Tak Mampu Tuntaskan Game Internal Persib hingga Laga Timnas Indonesia U-23 Live TV Nasional Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang untuk bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Selasa, 7 Mei 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Gelar Gim Internal di Jalak Harupat Tanpa DDS dan Teja, Bojan Hodak Jelaskan Penyebabnya

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak beberkan tujuan timnya usai menggelar sesi gim internal pada pagi hari ini, Selasa, 7 Mei 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Bojan Hodak menilai sesi gim internal kali ini mampu dilewati para pemain Persib dengan maksimal.


Dengan membagi timnya ke dalam dua kelompok, Bojan mengatakan, maksud dari tujuan gim internal ini sudah memenuhi ekspektasi jajaran pelatih.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab, para pemainnya bisa menjaga level kebugaran dengan baik, termasuk menjaga spirit bertanding jelang hadapi Bali United.

2. Stefano Beltrame Tak Mampu Tuntaskan Game Internal Persib, Begini Kondisinya Kini

Pemain Persib Bandung, Stefano Beltrame merasa kondisinya menjadi lebih baik jelang hadapi Bali United di babak championship series Liga 1 2023/2024.

Ia menilai level fisiknya semakin membaik, meski saat ini sedang diterpa demam ringan hingga tak mampu menuntaskan gim internal pada hari ini, Selasa (7/5/2024).

Dilihat dari kondisi sebelumnya, Stefano mengaku cederanya sudah dinyatakan pulih sepenuhnya.

Padahal dari waktu pemulihan cedera sebelumnya, prosesnya berjalan cukup lama karena keluhan pada engkel kerap kali terasa ketika melakukan beberapa gerakan.

3. Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 Akhirnya Disiarkan Langsung TV Nasional

Kabar baik untuk penggemar sepak bola di tanah air setelah RCTI resmi mengumumkan laga play off Olimpiade 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 akan disiarkan secara langsung.

Pertandingan play off Olimpiade 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 akan digelar di INF Clairefontaine, Paris, Prancis, pada Kamis 9 Mei 2024 sore pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 20.00 WIB.

Seperti dipantau di akun Instagram resmi RCTI, stasiun televisi swasta milik MNC Group itu, mengumumkan laga Indonesia U-23 vs Guinea U-23 akan disiarkan secara live pada Kamis 9 Mei 2024, mulai pukul 18.00 WIB.

"Kesempatan terakhir Timnas Indonesia menuju Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea. Mumpung tanggal merah kita full dukung INDONESIA GUYS!! Saksikan Indonesia vs Guinea Kamis 9 Mei pukul 18.00 WIB LIVE hanya di RCTI." tulis laman RCTI pada Senin 6 Mei 2024.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini