Reky Rahayu Rayakan Ulang Tahun Ke-31, Ini Harapannya

Reky Rahayu Rayakan Ulang Tahun Ke-31, Ini Harapannya Reky Rahayu memberikan potongan kue ulang tahun kepada salah seorang ofisial tim Persib. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti penjaga gawang Persib Bandung, Reky Rahayu. Tepat pada hari ini, Rabu 8 Mei 2024, Reky Rahayu bertambah usia menjadi 31 tahun.

Kejutan langsung didapat penjaga gawang asal Tangerang tersebut setelah sesi latihan berakhir. Hal itu berupa dengan dibawakannya kue ulang tahun yang sudah disiapkan oleh jajaran ofisial tim.

Perasaan terkejut langsung terpancar dari wajah eks pemain Persija Jakarta itu ketika kue ulang tahunnya hadir usai latihan. Ia pun langsung menerima kue ulang tahun dan mengipas api yang menyala di atas lilin.

Baca Juga : Dengan Suasana Baru, Borneo FC Fokus Persiapan Jelang Championship Series

"Ya alhamdulillah sangat senang," singkat Reky kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Reky juga sempat memberikan potongan kue pertama kepada dokter olahraga Persib, Alvin Wiharja. Pasalnya Alvin menjadi sosok terdekat bagi Reky saat mengalami cedera pada engkel kaki.

Reky berharap di usianya yang bertambah ini bisa kembali berkontribusi bersama Persib. Terlebih ia juga sudah gatal ingin segera merumput bersama Persib setelah dinyatakan pulih dari cedera.

Baca Juga : Intip Persiapan Bali United, Stefano Cugurra Tak Ingin Hanyut Dalam Euforia

"Mudah-mudahan doa tahun ini semoga Persib juara," tutupnya.

Hingga babak reguler series Liga 1 2023-2024, Reky Rahayu belum pernah sekalipun mencicipi kesempatan bermain. Namun, namanya sempat tiga kali tercatat ada di bangku cadangan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini