Persib Kian Dekat dengan Gelar Juara, Reky Rahayu Hanya Bisa Berdoa

Persib Kian Dekat dengan Gelar Juara, Reky Rahayu Hanya Bisa Berdoa Reky Rahayu. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Reky Rahayu hanya bisa memberikan doa kepada semua pemain jelang laga kontra Bali United di babak championship series.

Reky menilai hal itu menjadi satu-satunya cara agar meringankan beban rekan setimnya dalam meraih target juara di Liga 1 musim ini.

Reky Rahayu mengatakan, kondisinya saat ini memang belum memungkinkan untuk turun dan berkontribusi bersama Persib. Sebab, setelah melewati proses operasi, kini level kebugarannya belum berada di level terbaik dan perlu waktu untuk meningkatkannya.

Baca Juga : Teror Dialami Pesepakbola Malaysia, Ini Harapan Bojan Hodak

"Ya berdoa dari Reky mudah-mudahan bawa juara," buka eks pemain Persija itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam proses tersebut, Reky juga tak hanya mendapatkan materi berupa peningkatan level kebugaran saja, melainkan materi adaptasi dengan lapangan. Pasalnya, Reky merasa proses adaptasi sangat mempengaruhi permainannya sehingga harus dilewati secara maksimal.

"Pasti ada adaptasi. Mudah-mudahan cepat pulih lagi," tambahnya.

Baca Juga : Reky Rahayu Beberkan Kondisinya setelah Jalani Operasi

Reky juga terus memacu level fisiknya dengan materi khusus yang diterapkan secara bertahap. Pria asal Tangerang itu berharap, semua program itu berjalan lancar dan kembali memperkuat Persib di musim depan.

"Iya fisik digenjot," tutupnya.

Persib akan menghadapi Bali United di babak semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024 yang digelar dua leg pada 14 dan 18 Mei 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini