Persib Gelar Gim Internal di Jalak Harupat Tanpa DDS dan Teja, Bojan Hodak Jelaskan Penyebabnya

Persib Gelar Gim Internal di Jalak Harupat Tanpa DDS dan Teja, Bojan Hodak Jelaskan Penyebabnya David da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak beberkan tujuan timnya usai menggelar sesi gim internal pada pagi hari ini, Selasa, 7 Mei 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Bojan Hodak menilai sesi gim internal kali ini mampu dilewati para pemain Persib dengan maksimal.

Dengan membagi timnya ke dalam dua kelompok, Bojan mengatakan, maksud dari tujuan gim internal ini sudah memenuhi ekspektasi jajaran pelatih.

Sebab, para pemainnya bisa menjaga level kebugaran dengan baik, termasuk menjaga spirit bertanding jelang hadapi Bali United.

Baca Juga : Marc Klok Bela Marselino Ferdinan yang Mendapat Perlakuan Negatif di Media Sosial


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami menggelar game internal karena ini untuk kepentingan tingkat kebugaran. Semua bekerja dengan baik, semua berlari sesuai dengan apa yang diharapkan," terang Bojan kepada awak media.

Dalam sesi gim internal kali ini, ada beberapa pemain yang mengalami masalah. Seperti Stefano Beltrame yang hanya bisa bermain selama 45 menit. Lalu Nick Kuipers yang terpaksa absen dan hanya berlatih secara terpisah.

"Stefano sedang sakit sehingga hanya bermain selama 45 menit. Nick dia belum seratus persen dan kami tidak mau mengambil risiko. Tapi dia di sesi latihan berikutnya akan kembali siap," tambahnya.

Selain itu juga sesi gim internal ini tidak dihadiri David da Silva dan Teja Paku Alam karena alasan keluarga.

Baca Juga : Ciro, Klok dan Alberto Kompak Menatap Laga di Championship Series Melawan Bali United

"David juga tidak ada di sini karena alasan keluarga, David dan Teja," tutupnya.

Persib akan menghadapi Bali United di semifinal leg pertama pada Selasa 14 Mei 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Sedangkan leg kedua di Bandung akan digelar pada Sabtu 18 Mei 2024 mendatang. Namun untuk jadwal pertandingan leg kedua belum terkonfirmasi waktu kick off maupun stadion yang jadi venue pertandingan.

Meski begitu, kemungkinan besar pertandingan leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024 antara Persib vs Bali United, akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini