Jadwal Leg I Semifinal Championship Series Bali United vs Persib: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Jadwal Leg I Semifinal Championship Series Bali United vs Persib: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV Bali United vs Persib. (MO Bali United)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung sudah menyelesaikan perjalanan di babak reguler series Liga 1 musim 2023-2024 dengan finish di posisi kedua klasemen di bawah Borneo FC Samarinda.

Persib lolos ke babak Championship Series dan akan menghadapi Bali United di laga semifinal yang digelar dua leg atau home and away pada 14 dan 18 Mei 2024.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sendiri, telah resmi merilis jadwal terbaru babak Championship Series Liga 1 musim 2023-2024 pada Jumat kemarin, 3 Mei 2024.

Baca Juga : Kabar Baik! FIFA Konfirmasi Laga Indonesia U-23 vs Guinea U-23 Bakal Disiarkan Live Streaming, Begini Caranya

Persib akan menghadapi Bali United di semifinal leg pertama pada Selasa 14 Mei 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan leg kedua di Bandung akan digelar pada Sabtu 18 Mei 2024 mendatang. Namun untuk jadwal pertandingan leg kedua belum terkonfirmasi waktu kick off maupun stadion yang jadi venue pertandingan.

Meski begitu, kemungkinan besar pertandingan leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024 antara Persib vs Bali United, akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Berpotensi Didepak Musim Depan, Siapa Saja?

Berikut jadwal semifinal Leg I Championship Series Liga 1 2023-2024

14 Mei 2024

19.00 WIB - Bali United FC vs PERSIB Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta (Live Indosiar dan Streaming Vidio)

15 Mei 2024

19.00 WIB - Madura United FC vs Borneo FC Samarinda di Stadion Gelora Bangkalan (Live Indosiar dan Streaming Vidio)

Catatan: Jadwal pertandingan dan siaran langsung televisi sewaktu-waktu bisa berubah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini