TERPOPULER: Daftar Pemain Diincar Persib, Hugo Gomes Sudah Deal hingga Bocoran Jadwal Championship Series

 TERPOPULER: Daftar Pemain Diincar Persib, Hugo Gomes Sudah Deal hingga Bocoran Jadwal Championship Series Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Kamis, 2 Mei 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Sempat Dikaitkan dengan Persib, Hugo Gomes Rumornya Sudah Deal dengan Klub Ini

Gelandang serang Madura United FC, Hugo 'Jaja' Gomes dirumorkan bakal meninggalkan klub berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut, pada musim depan.

Eks pemain Timnas Brasil U-20 tersebut, rumornya sudah mencapai kesepakatan dengan Persebaya Surabaya untuk membela klub berjuluk Bajul Ijo itu di kompetisi Liga 1 musim depan.


Sejak gabung dengan Madura United pada 2021 lalu, Hugo Gomes termasuk salah satu gelandang yang cukup produktif di kompetisi Liga 1.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Musim ini, dia ikut andil membawa Madura United lolos ke babak Championship Series Liga 1 2023-2024 dan akan menantang Borneo FC Samarinda di laga semifinal.

2. Daftar Pemain yang Gosipnya Diincar Persib di Liga 1 Musim Depan

Rumor transfer pemain menghangat seiring berakhirnya babak reguler series Liga 1 musim 2023-2024. Sejumlah tim dikabarkan sudah mulai melakukan pendekatan kepada pemain bidikan.

Salah satunya adalah Persib Bandung yang dirumorkan tengah mengincar sejumlah pemain untuk memperkuat komposisi tim di kompetisi Liga 1 musim depan.

Rumor yang beredar Persib diisukan membidik dua pemain Persikabo 1973, Dimas Drajad (striker) dan Andy Setyo (bek). Selain itu, Maung Bandung pun dikabarkan tertarik merekrut bek Persija Jakarta, Rizky Ridho.

Bahkan, seperti dipantau dari sejumlah akun anonim di media sosial Instagram, Maung Bandung juga dikabarkan berambisi menggaet striker Timnas Indonesia U-23, Ramadhan Sananta.

3. Kapan Babak Championship Series Liga 1 Digelar? Ini Dia Bocorannya

Liga 1 2023/2034 fase reguler telah berakhir digelar. Kini sudah ada kepastian klasemen akhir kompetisi kasta teratas Indonesia tersebut.

Borneo FC, Persib Bandung, Bali United dan Madura United secara berurutan menduduki posisi empat besar. Mereka sudah memastikan diri lolos ke championship series Liga 1.

Borneo FC menjadi tim pertama yang memasuki babak Championship Series, dengan perolehan 70 poin.

Disusul Persib Bandung yang mengakhiri musim reguler sebagi runner-up. Sebagai runner-up, Maung Bandung total mengoleksi 62 poin.

Sedangkan Bali United berada di tempat ketiga memiliki 58 poin, Madura United 55 poin di tempat keempat.

Championship Series ini akan menggunakan format sistem gugur dalam dua pertemuan, home dan away.

Posisi pertama klasemen akhir yang dihuni juara babak reguler Borneo FC akan melawan posisi ke-4 Madura United.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini