Skuad Persib Kembali Berlatih setelah Diliburkan 2 Hari

Skuad Persib Kembali Berlatih setelah Diliburkan 2 Hari Pelatih Persib Bojan Hodak saat memimpin latihan di Stadion Persib. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Skuad Persib Bandung kembali jalani sesi latihan yang digelar pada Jumat, 3 Mei 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Ini merupakan sesi latihan perdana Persib setelah sebelumnya tim sempat diistirahatkan selama dua hari pasca melakoni laga terakhir reguler series Liga 1 2023-2024 menghadapi PSS Sleman.

Latihan yang dipimpin langsung Bojan Hodak ini juga merupakan sesi latihan perdana Persib jelang hadapi Bali United di babak championship series.

Baca Juga : Masih Misteri, Pemain Persib yang Satu Ini tidak Pernah Kelihatan, Ada Apa?

Laga semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024 antara Persib kontra Bali United, rencananya akan digelar antara 14 atau 15 Mei 2024 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Raut wajah ceria terpancar jelas dari seluruh pemain Persib. Tak jarang, para pemain menunjukan gestur bahagia yang diselimuti tawaan.

Para pemain yang sempat ditinggal di Bandung saat hadapi PSS juga tampak menjalani sesi latihan.

Baca Juga : Distribusi 65 Gol Persib di Reguler Series Liga 1 2023-2024: DDS Paling Gacor, 5 Gol Berkat Bantuan Lawan

Mereka di antaranya ialah Kevin Mendoza, Rezaldi Hehanussa, Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, dan Henhen Herdiana.

Cuaca di Stadion Sidolig, Kota Bandung juga terlihat cerah. Tentunya cuaca sangat mendukung sesi latihan Persib pada sore ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini