Rapor Merah Persib vs Bali United Dikatakan Alberto Rodriguez Fakta Yang Aneh

Rapor Merah Persib vs Bali United Dikatakan Alberto Rodriguez Fakta Yang Aneh Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez mengakui, ia dan rekan-rekannya sangat antusias menatap pertandingan melawan Bali United di babak Championship Series Liga 1 2023/2024.

Alberto Rodriguez memastikan, semua pemain bersemangat menjalani persiapan setelah menutup laga reguler series dengan kekalahan dari PSS Sleman.

“Tim mempersiapkan diri dengan sangat antusias dan semangat. Kami istirahat dua hari, tapi besok (hari ini, Jumat 3 Mei 2024) kami kembali berlatih untuk persiapan pertandingan pertama (melawan Bali United),” kata Alberto.

Baca Juga : TERPOPULER: Daftar Pemain Diincar Persib, Hugo Gomes Sudah Deal hingga Bocoran Jadwal Championship Series

Bek asal Spanyol itu mengatakan, persiapan harus dilakukan maksimal karena lawan yang dihadapi adalah tim tangguh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Alberto percaya, apa yang dipersiapkan saat ini akan membuat Persib semakin kuat dan siap menghadapi laga di championship series.

Bali United adalah tim dengan pemain-pemain yang sangat bagus. Tapi kami harus sangat percaya pada pekerjaan kami,” ujarnya.

Disinggung soal catatan minor Persib saat berhadapan dengan Bali United, Alberto tak peduli.

Tercatat, Persib tak bisa mengalahkan Bali United dalam 12 pertemuan terakhir di Liga 1. Bali United unggul telak dengan mengoleksi lima kemenangan dan tujuh kali hasil imbang.

Baca Juga : Hari Ini Persib Mulai Gelar Latihan Persiapan Hadapi Bali United di Championship Series

Meski terdengar aneh, namun Alberto menegaskan Persib akan tampil habis-habisan demi mendekatkan diri dengan gelar juara di musim ini.

"Ya saya tahu, itu fakta yang aneh tapi itu harus menjadi motivasi bagi kami," tutup pemain asal Spanyol itu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini