Lupakan Kekalahan, Edo Febriansah Langsung Alihkan Fokus ke Championship Series

Lupakan Kekalahan, Edo Febriansah Langsung Alihkan Fokus ke Championship Series Edo Febriansah. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib Bandung, Edo Febriansah tak mau larut dalam kekecewaan. Ia memilih langsung mengalihkan fokus pada Championship Series Liga 1.

Persib Bandung baru saja menelan kekalahan 1-0 dari tuan tuan rumah PSS Sleman pada pertandingan terakhir regular series Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Selasa, 30 April 2024.

Dalam laga terebut, Persib sebetulnya unggul jumlah pemain setelah pemain PSS, Jihad Ayoub mendapat kartu merah di babak kedua.

Baca Juga : Shin Tae-yong Optimistis Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Olimpiade 2024 Paris

Namun, sebuah pelanggaran menghasilkan hukuman penalti untuk Persib yang berhasil dituntaskan Ajak Chol Riak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tentu saja kata Edo, kekalahan tersebut bukan hasil yang diinginkan timnya, yang tampil lebih banyak mengandalkan pemain lapis kedua.

"Ini bukan hasil yang diinginkan," kata Edo pada konferensi pers setelah pertandingan.

Tak mau larut dalam kekecewaan, Edo bertekad memilih langsung foks mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi pertandingan menghadapi Bali United di championships series.

Baca Juga : Persib Kalah dari Persija untuk Urusan Ini di Liga 1 2023-2024

"Tapi, kami akan tetap fokus membenahi penampilan agar siap menjalani championship series menghadapi Bali United," tuntas Edo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini