bank bjb Hadirkan Berbagai Promo Menarik di Ajang DIGI PESTAA

bank bjb Hadirkan Berbagai Promo Menarik di Ajang DIGI PESTAA

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kota Bandung bersiap untuk menyambut kehadiran DIGI Pentas Seni Santa Angela (DIGI PESTAA), yang digelar SMA Santa Angela Bandung, dengan dukungan penuh bank bjb.

Sebuah event yang akan memadukan seni dan teknologi transaksi digital. Digelar pada hari Sabtu, tanggal 4 Mei 2024, acara ini akan berlangsung di Lapangan Kampus Santa Angela, Jl. Merdeka No. 24, Bandung.

DIGI PESTAA tidak hanya akan memanjakan telinga penonton dengan penampilan musisi ternama seperti Rossa, Juicy Luicy, Idgitaf, Friday Noraebang, Riri Moeya, dan Aidil Saputra.

Untuk pembelian tiket, pengunjung dapat memperolehnya melalui website tiketapasaja.com atau melalui Kantor Cabang bank bjb terdekat. Dengan target menarik sebanyak 3.000 penonton dalam rentang usia 17 hingga 35 tahun, DIGI PESTAA akan menjadi ajang yang menghibur bagi berbagai kalangan masyarakat Kota Bandung.

"Pada DIGI PESTAA, bank bjb tidak hanya ingin memberikan hiburan, tetapi juga menghadirkan kemudahan bertransaksi menggunakan teknologi digital bagi pengunjung," ujar Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melalui sistem transaksi menggunakan produk Digital Banking bank bjb, pengunjung dapat membeli tiket melalui virtual account dan melakukan transaksi di seluruh tenant menggunakan aplikasi DIGI, DigiCash pada QRIS bank bjb, dan EDC bank bjb. Hal ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi bagi masyarakat luas.

Pengunjung yang ingin menghindari antrian panjang saat memasuki venue dapat memanfaatkan jalur Fast Track dengan melakukan download dan aktivasi DigiCash. Dengan demikian, DIGI PESTAA tidak hanya menjadi ajang seni, tetapi juga platform untuk memperkenalkan dan memfasilitasi penggunaan teknologi transaksi digital.

bank bjb turut memberikan program promo menarik bagi pengunjung yang bertransaksi di tenant menggunakan layanan DIGI, DigiCash, serta bjb Debit Card pada EDC bank bjb.

"Kami berharap DIGI PESTAA tidak hanya menjadi ajang seni yang menghibur, tetapi juga membawa manfaat bagi kemajuan transaksi digital di masyarakat Kota Bandung. bank bjb berkomitmen untuk memudahkan pengalaman bertransaksi bagi pengunjung, sekaligus memberikan nilai tambah dalam bentuk promo dan hadiah," tambah Widi Hartoto.

Banyak sekali keceriaan dan program promo menarik didapat pada kegiatan DIGI PESTAA. Transaksi menggunakan DIGI, DigiCash dan QRIS bank bjb menjadi lebih mudah, aman dan nyaman.

Dengan berbagai keceriaan dan program promo menarik, DIGI PESTAA diharapkan dapat menjadi salah satu event yang tak terlupakan bagi pengunjung.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini