Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024 Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan bisa disaksikan secara langsung lewat stasiun televisi RCTI. Sedangkan live streaming pertandingan tersebut bisa diikuti di Vision+. (visionplus.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan bakal berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (29/4). Laga ini dimulai pukul 21.00 WIB.

Duel Indonesia vs Uzbekistan bisa disaksikan secara langsung lewat stasiun televisi RCTI. Sedangkan live streaming pertandingan tersebut bisa diikuti di Vision+.

LINK live streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024 di Vision+ dapat klik di sini!

Timnas Uzbekistan U-23 sebagai lawan yang tangguh pasti akan memberikan ujian yang serius kepada ambisi Indonesia yang ingin melaju ke babak final Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga : Dedi Kusnandar Akui Peran Pemain Diaspora Memberi Dampak Besar


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Timnas Indonesia U-23 yang berstatus sebagai tim debutan mampu menggebrak di Piala Asia U-23.

Garuda Muda bisa lolos ke semifinal dengan mengalahkan tiga negara yang punya tradisi sepak bola kuat yaitu Australia, Yordania, dan Korea Selatan.

Dalam laga lawan Korea Selatan, Timnas Indonesia U-23 bahkan mampu tampil dominan. Skuad arahan Shin Tae Yong unggul dalam penguasaan bola dan jumlah peluang.

Sementara itu Uzbekistan maju ke babak semifinal dengan catatan meyakinkan. Uzbekistan sudah mencetak 12 gol dalam empat laga menuju semifinal alias punya rata-rata tiga gol per pertandingan.

Yang lebih mengerikan, Uzbekistan belum kebobolan sama sekali sejauh ini di Piala Asia U-23 2024. Kuwait, Vietnam, Malaysia, dan Arab Saudi tidak bisa menggetarkan gawang Uzbekistan.

Baca Juga : Prediksi Bojan Hodak Untuk Laga Indonesia vs Uzbekistan

Jika memenangkan pertandingan, Timnas Indonesia U-23 tak hanya lolos ke final Piala Asia U-23 2024. Skuad asuhan Shin Tae-yong juga akan melaju ke Olimpiade Paris 2024!

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Senin, 29 April 2024

Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha

Kick-off: 21.00 WIB

Siaran langsung: RCTI

Live streaming: Vision+

Link live streaming: https://www.visionplus.id/webclient/#/

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini