Daftar Pemain yang Absen di Laga PSS vs Persib pada Pekan 34 Liga 1 2023-2024

Daftar Pemain yang Absen di Laga PSS vs Persib pada Pekan 34 Liga 1 2023-2024 Selebrasi para pemain Persib setelah David da Silva mencetak gol ke gawang Borneo FC dalam laga pekan 33 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sejumlah pemain dipastikan dan berpotensi absen di laga PSS Sleman vs Persib Bandung pada pekan 34 Liga 1 musim 2023-2024.

Persib misalnya, dipastikan tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalan yakni Dedi Kusnandar, Rezaldi Hehanussa, Henhen Herdiana dan Nick Kuipers karena harus menjalani pemulihan cedera.

Selain itu, kondisi Ciro Alves dan Edo Febriansah juga meragukan karena mengalami cedera. Namun, Persib Persib tidak memiliki persoalan pemain yang absen karena skorsing, baik akibat akumulasi kartu kuning maupun kartu merah.

Baca Juga : Shin Tae-yong: Saya Akan Membuat Indonesia Pergi ke Olimpiade Paris 2024

Sedangkan PSS juga dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain pilarnya karena skorsing yakni Jonathan Bustos dan Thales Lira akibat skorsing.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jonathan Bustos absen setelah menerima kartu merah di laga kontra Persik Kediri serta Thales Lira harus menepi akibat skorsing akumulasi kartu kuning. PSS pun tidak akan diperkuat striker andalannya, Hokky Caraka yang sedang membela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Pertandingan kontra PSS, bagi Persib sudah tidak berpengaruh apa-apa setelah memastikan finish di posisi kedua klasemen reguler series dan lolos ke semifinal Championship Series dan akan menghadapi peringkat ketiga, Bali United.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Sedangkan bagi PSS, duel kontra Persib ibarat final karena mereka wajib meraih kemenangan demi menyelamatkan diri dari ancaman degradasi.

Saat ini, PSS menempati posisi 14 dengan mengoleksi 36 poin, atau hanya unggul 1 angka dari RANS Nusantara FC yang menempati peringkat 16 alias zona merah.

Laga PSS vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, akan digelar pada Selasa sore, 30 April 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini