Prediksi Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 Menurut Bojan Hodak

Prediksi Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 Menurut Bojan Hodak Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak terkesima dengan pencapaian Indonesia di ajang Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Qatar.

Pencapaian skuad Garuda Muda tersebut menjadikan Indonesia lebih diperhitungkan oleh para pesaingnya di ajang Piala Asia U-23 2024.

Setelah menyingkirkan salah satu favorit juara, Korea Selatan di perempat final, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Uzbekistan U-23 di laga semifinal, Senin 29 April 2024.

Baca Juga : Persib Jumpa Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1, Begini Kata Umuh

Menghadapi babak semifinal, diakui Bojan Hodak akan menghadirkan tantangan baru bagi Justin Hubner cs. Sebab, lawan yang akan dihadapinya ialah Uzbekistan yang dikenal memiliki kolektivitas bermain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan menambahkan, Indonesia U-23 perlu melakukan persiapan secara maksimal agar bisa melaju ke babak final. Terlebih Uzbekistan diyakini Bojan akan menyulitkan langkah Indonesia, seperti halnya Korea Selatan.

"Uzbekistan adalah tim yang bagus dan akan menyulitkan, saya rasa mereka lebih baik dari Korea," kata Bojan Hodak, Sabtu 27 April 2024.

Baca Juga : Dedi Kusnandar Takjub dengan Kiprah Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024

Disinggung soal prediksi, ia yakin Indonesia bisa melanjutkan permainan apiknya karena para pemain memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Namun yang perlu diingat, Uzbekistan juga memiliki motivasi tinggi dan itu akan menjadi hambatan bagi Indonesia. Pemenang dari laga ini, dipastikan lolos ke Olimpiade 2024.

"Timnas Indonesia juga sudah makin baik di setiap pertandingannya karena punya pengertian satu sama lain yang semakin bagus juga. Jadi peluangnya fifty-fifty," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini