Sedang Berlangsung, Berikut Link Nonton Live Streaming Persita vs Persib dan Susunan Pemain

Sedang Berlangsung, Berikut Link Nonton Live Streaming Persita vs Persib dan Susunan Pemain Pertandingan Persib vs Persita di pekan 14 Liga 1 2023/2024. (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sedang berlangsung pertandingan pekan 31 Liga 1 2023-2024 antara Persita Tangerang vs Persib Bandung yang tayang di Indosiar dan streaming di Vidio yang link-nya ada di akhir artikel ini.

Persib Bandung dalam motivasi tinggi jelang menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan pertandingan pekan ke 31 Liga 1 2023/2024. Duel ini diprediksi akan berjalan menarik, mengingat kedua tim memiliki misi yang sama demi meraih poin sempurna di laga tersebut.

Demi mewujudkan targetnya, Persib langsung menurunkan skuad terbaiknya sejak menit awal. Ada sejumlah rotasi pemain yang dilakukan Bojan Hodak, seperti di sektor gelandang.

Baca Juga : Link Nonton Persita vs Persib pada Pekan 31 Liga 1 yang Sesaat Lagi Tayang di Indosiar

Pada posisi penjaga gawang, Kevin Mendoza tetap dipasang Bojan Hodak menjadi palang pintu terakhir timnya. Sedangkan di sektor bek tengah, Victor Igbonefo akan turun sejak menit awal untuk mendampingi Alberto Rodriguez.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada posisi fullback, Rezaldi Hehanussa akan tetap bermain dan di sisi lainnya akan diisi Henhen Herdiana. Pada posisi gelandang, mungkin akan menjadi sektor paling banyak berubah.

Dedi Kusnandar akan turun dan ditemani oleh Rachmat Irianto dan Ezra Walian. Sedangkan di posisi depan, duet samba, David da Silva dan Ciro Alves akan dibantu Febri Hariyadi untuk menggedor pertahanan Javlon Guseynov cs.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib saat Hadapi Persita, Bojan Hodak Cadangkan Nick Kuipers

Pertandingan Persita vs Persib akan disiarkan langsung Indosiar dan ditayangkan secara streaming di Vidio.com pada pukul 15.00 WIB.

Link nonton live streaming Persita vs Persib pada pekan 31 Liga 1 2023-2024, klik di sini.

Berikut susunan starting XI Persib versus Persita

Penjaga Gawang: Kevin Mendoza

Pemain Bertahan: Alberto Rodriguez, Victor Igbonefo, Rezaldi Hehanussa, Henhen Herdiana

Pemain Gelandang: Dedi Kusnandar, Ezra Walian, Rachmat Irianto

Pemain Depan: David da Silva, Ciro Alves, Febri Hariyadi

Pemain Cadangan: Teja Paku Alam, Achmad Jufriyanto, Abdul Aziz, Zalnando, Ryan Kurnia, M. Adzikry, Ferdiansyah, Edo Febriansah, Marc Klok, Nick Kuipers.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini