Bojan Hodak Waspadai Kejutan Persita Tangerang

Bojan Hodak Waspadai Kejutan Persita Tangerang Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memiliki penilaian tersendiri dengan kondisi yang dialami calon lawan mainnya, yakni Persita Tangerang.

Menurutnya, Persita Tangerang saat ini terbilang lebih berbahaya setelah diracik oleh pelatih baru, Luis Edmundo Duran.

Bojan melihat, Persita di musim ini terlihat kurang beruntung karena kerap kesulitan untuk melepaskan diri dari bayang-bayang degradasi.

Baca Juga : Persib dan Persita Hampir Dipastikan Bakal Turun dengan Kekuatan Penuh

Padahal secara komposisi pemain, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu tetaplah tangguh karena dihuni banyak pemain berkualitas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bisa dilihat Persita memiliki pemain yang bagus, jadi saya tidak mengerti dengan apa yang terjadi dengan mereka. Saya tidak tahu kenapa mereka ada di posisi ini sekarang. Tapi tentunya mereka tim berbahaya," terang pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Pergantian pelatih dari Divaldo Alves ke Luis Edmundo, juga disebut Bojan patut diantisipasi. Pasalnya, kehadiran pelatih asal Chile itu diyakini akan meningkatkan motivasi dari semua pemain Persita.

"Kini mereka mendatangkan pelatih baru dan tentunya pemain mereka akan mengerahkan yang terbaik untuk menunjukkan kepada pelatih pantas menempati posisi sebelas pemain pertama," tambah Bojan.

Dari segi mentalitas juga, Bojan menilai pergantian pelatih akan memberi sejumlah kejutan yang sulit diantisipasi.

Baca Juga : Kiper Masa Depan Persib Pulang Membawa Kabar Baik dan Pengalaman Berharga

Namun Bojan yakin David da Silva cs bisa mengatasi hal itu demi mendapatkan hasil terbaik dan lolos ke babak championship series dengan status runner-up.

"Terkadang bagus untuk sebuah tim untuk membuat kejutan dan itu tentunya menjadi lebih sulit bagi kami. Tapi apa yang harus kami lakukan, kami harus mencoba mendapatkan hasil yang positif karena kami ingin mengamankan posisi empat besar secepat mungkin." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini