Kakang Rudianto Siap Jawab Kepercayaan

Kakang Rudianto  Siap Jawab Kepercayaan Kakang Rudianto. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kakang Rudianto bertekad membalas kepercayaan yang diberikan para pelatih di Tim Nasional U-23 Indonesia.

Kakang akan bekerja keras memberikan yang terbaik buat Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024,11 April – 3 Mei 2024 di Qatar.

Kakang mensyukuri kesempatan emas ini karena tampil di putaran final Piala Asia U-23 ini adalah yang pertama bagi Indonesia.

Baca Juga : Diguyur Hujan, Nganjang Ka Doeloer Bersama Coklat Kita Tetap Meriah Hibur Warga Sukapada

"Tentunya saya akan berusaha semaksimal mungkin jika dikasih kesempatan dan saya ingin membantu tim," kata Kakang seperti diberitakan laman resmi Persib .


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain bernomor punggung 5 ini, mengungapkan bahwa ia akan berusaha beradaptasi. Bukan hanya dengan waktu atau cuaca, ia juga akan menjalin chemistry bersama rekan-rekan setimnya yang mayoritas baru bagi Kakang.

"Persaingan cukup ketat dan pemain disana bagus-bagus. Mungkin kalau ada kesempatan sedikitpun saya harus bisa memaksimalkan," ucapnya.

Baca Juga : Sampaikan Pesan Buat Bobotoh, David da Silva Akui Merasa Menderita

Di Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia berada di Grup A bersama Qatar, Australia, dan Yordania.

Indonesia akan berjumpa tuan rumah, Qatar pada 15 April 2024, kemudian Australia (18 April 2024) dan Yordania (21 April 2024).

Turnamen ini juga menjadi ajang kualifikasi cabang olahraga sepakbola untuk Olimpiade Paris 2024.

Tiga besar akan lolos ke Olimpiade, sedangkan peringkat keempat akan mengikuti play-off melawan tim dari konfederasi sepakbola Afrika, CAF.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini