Debutnya Langsung Memikat Bobotoh, Begini Kata Adzikry

Debutnya Langsung Memikat Bobotoh, Begini Kata Adzikry M Adzikry Fadlillah, gelandang muda Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang muda Persib Bandung, M Adzikry Fadlillah tampil memikat di laga debutnya kontra Bhayangkara FC, di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Kamis, 28 Maret 2024.

M Adzikry Fadlillah tampil selama 63 menit, sebelum akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Beckham Putra.

Kesempatan tersebut rupanya dimanfaatkan M Adzikry dengan baik karena berhasil menunjukan performanya di dalam lapangan.

Baca Juga : Beckham Dilarikan ke Rumah Sakit, Bojan Hodak: Sangat Menyakitkan

Para Bobotoh pun memberikan apresiasi atas kinerja M Adzikry ketika mengatur keseimbangan permainan timnya. Hingga ia mendapatkan banjir pujian di media sosial.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Atas kesempatan tersebut, ia pun tak lupa mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Bojan Hodak.

Meski hasilnya kurang memuaskan, M Adzikry yakin ini akan menjadi motivasi tambahan untuk dirinya sendiri dalam membidik menit pertandingan di laga selanjutnya.

"Pertama-tama dari M Adzikry, saya bersyukur bisa diturunkan di pertandingan hari ini meskipun hasilnya kurang memuaskan yang penting M Adzikry bisa mendapatkan menit bermain dan diberikan kepercayaan oleh coach Bojan Hodak, Alhamdulillah," ujar pemain jebolan Persib U-19 itu.

Lebih lanjut, pemain bernomor punggung 71 itu juga yakin, hasil imbang ini akan disikapi secara bijak oleh semua rekan setimnya.

Baca Juga : Hitung-hitungan Peluang Persib Lolos Babak Championship Setelah Ditahan Imbang Bhayangkara FC

Untuk itu ia memastikan, Persib akan berusaha sekuat tenaga mempersiapkan diri secara maksimal demi mendapatkan kemenangan saat bertandang ke markas Persita, pada 2 April mendatang.

"Semoga pertandingan berikutnya bisa mendapatkan hasil maksimal." tutup M Adzikry.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini