Debutnya Bersama Persib Menuai Pujian, Adzikry Diingatkan Bobotoh: Ulah Gede Hulu!

Debutnya Bersama Persib Menuai Pujian, Adzikry Diingatkan Bobotoh: Ulah Gede Hulu! Adzikry Fadlillah. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, membuat keputusan berani dengan menurunkan pemain muda, Adzikry Fadlillah, sebagai starter saat menghadapi Bhayangkara FC.

Bojan Hodak menjatuhkan pilihan kepada Adzikry untuk berkolaborasi dengan Rachmat Irianto menggantikan peran Marc Klok dan Dedi Kusnandar yang absen karena skorsing.

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara FC jadi debut Adzikry bersama Maung Bandung di laga resmi. Sebelumnya Adzikry dipromosikan dari tim Persib U-20 ke tim senior pada putaran kedua Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Imbang Lawan Persib, Nasib Bhayangkara FC Kian di Ujung Tanduk

Meski ini jadi pengalaman pertamanya bermain, tetapi Adzikry menunjukkan kinerja yang terbilang cukup memuaskan. Dia terlihat cukup potensial untuk memainkan peran gelandang tengah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Visi dan umpan-umpannya cukup lumayan untuk seorang pemain muda yang baru merasakan pengalaman main di level Liga 1. Tidak heran jika dia mendapatkan banyak pujian dari netizen, khususnya bobotoh.

Adzikry sendiri dimainkan selama 61 menit oleh pelatih Bojan Hodak, sebelum ditarik keluar dan digantikan Beckham Putra Nugraha.

Walaupun penampilan debutnya bersama Persib lebih dari sekadar lumayan, tetapi Adzikry tentu harus lebih bekerja keras lagi untuk meningkatkan kemampuannya.

Baca Juga : Komentar Adzikry setelah Duel dengan Radja Nainggolan di Laga Debut Bersama Persib

Itu juga yang diingatkan oleh bobotoh seperti disampaikan di kolom komentar postingan akun Instagram @persib yang mengunggah foto Adzikry beberapa saat sebelum kick off laga Persib vs Bhayangkara FC.

"Debut pertama ciga ges senior Weh tenang pisan ieu budak maena Alus," tulis akun @alkhatiri_96. "Omat ulah jiga nu atos" jang, ulah gede hulu !" tulis akun @ervinellnino__.

"Didinya keren lur, tenang, visinya keliatan, passing lumayan, trs belajar masi banyak PR terutama passing, kontrol dan shooting," tulis akun @dekki_tri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini