Bojan Hodak Takjub dengan Debut Adzikry, Begini Katanya

Bojan Hodak Takjub dengan Debut Adzikry, Begini Katanya Aksi Adzikry Fadlillah di laga Persib vs Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak beri komentar terkait debut M Adzikry Fadlillah bersama Maung Bandung saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024.

Bojan Hodak menilai permainan Adzikry sudah cukup baik di laga Persib vs Bhayangkara FC yang berakhir imbang 0-0, meskipun masih meninggalkan sejumlah catatan.

Pria asal Kroasia itu mengungkapkan bahwa tampil di pertandingan debut bukanlah hal yang mudah untuk dilalui. Ketenangan yang ditunjukan Adzikry benar-benar membantunya ketika berhadapan langsung dengan pemain lawan.

Baca Juga : Bojan Hodak Sesali Hasil Imbang Persib dengan Bhayangkara FC

Dalam laga tersebut, Bojan juga memberikan waktu bermain cukup banyak, selama 63 menit. Setelah itu perannya digantikan oleh Beckham Putra untuk menyeimbangkan sektor jantung permainan timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Adzikry di pertandingan ini pertama kali bermain dan dia cukup baik," ujar Bojan kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Catatan untuk gelandang bernomor punggung 71 itu hanya dari sisi fisik. Ia berharap level kebugaran Adzikry bisa lebih ditingkatkan agar bisa bersaing demi mendapatkan tempat di skuat utama tim Maung Bandung.

Baca Juga : Klasemen Terbaru Liga 1 2023-2024 setelah Persib Diimbangi Bhayangkara FC

"Satu hal yang perlu ditingkatkan hanyalah dia harus meningkatkan kebugaran dalam bertanding untuk lebih baik lagi," tutupnya.

Adzikry sendiri dimainkan selama 61 menit oleh pelatih Bojan Hodak, sebelum ditarik keluar dan digantikan Beckham Putra Nugraha.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini