Tatap Laga Versus Barito Putera, Manajemen Persib Punya Permintaan Khusus kepada Ciro Alves Cs

Tatap Laga Versus Barito Putera, Manajemen Persib Punya Permintaan Khusus kepada Ciro Alves Cs Ekspresi kekecewaan Stefano Beltrame setelah tendangannya ditepis kiper Persis Solo, Gianluca Pandeynuwu. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar meminta kepada semua awak tim Maung Bandung untuk berbenah setelah ditahan imbang Persis Solo.

Persib harus puas meraih 1 poin karena diimbangi Persis Solo dengan skor 2-2 dalam lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada Minggu, 4 Februari 2024.

Umuh Muchtar merasa hasil imbang ini perlu disikapi dengan bijak bagi semua awak tim Persib. Pasalnya hasil imbang ini sangat jauh dari harapan timnya yang membidik poin sempurna di laga tersebut.

Baca Juga : Umuh Muchtar: Tidak Ada yang Harus Saling Menyalahkan

Tak hanya itu, Umuh juga meminta agar hasil imbang ini dijadikan pelajaran dan pengalaman dalam menatap laga selanjutnya kontra PS Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1, Jumat 23 Februari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi di laga tersebut, Persib akan melakukan perjalanan cukup panjang dan juga akan menghadapi tekanan dari suporter lawan.

"Insyaallah bisa bangkit, mereka punya pengalaman, ini jadi pengalaman pahit," ucap pria berkumis tebal itu.

Baca Juga : Terjangan Edo Febriansah kepada Moussa Sidibe Berujung Skorsing

Umuh juga menambahkan, masih ada waktu selama 19 hari ke depan untuk memperbaiki setiap kesalahan yang ada di skuat Persib. Umuh yakin dengan tangguhnya mentalitas para pemain dapat memperbaiki wajah dari permainan Persib di laga selanjutnya.

"Insyaallah laga selanjutnya kita menang," tutup Umuh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini