Barisan Pemain Muda Persib Dituntut Buktikan Pantas Dapat Menit Bermain

Barisan Pemain Muda Persib Dituntut Buktikan Pantas Dapat Menit Bermain Adzikry Fadlillah, satu dari dua pemain Persib U-20 yang berlatih bersama skuad utama Maung Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hanya dengan kerja keras para pemain muda yang saat ini menghuni skuad Persib Bandung, bisa memperoleh lebih banyak menit bermain.

Hal itu ditegaskan oleh Pelatih Fisik Persib, Miro Petric. Dia menilai barisan pemain muda Persib membutuhkan kerja ekstra untuk membuktikan layak menjadi pilihan pertama.

Sebab kata Miro Petric, dalam sepak bola, hanya pemain yang bisa membuktikan diri yang pantas mendapat menit bermain, tanpa melihat faktor usia.

Baca Juga : Kevin Mendoza Doakan Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023

"Pemain muda tentu harus membuktikan diri mereka kepada tim dan pelatih, mereka harus berlatih lebih banyak dan kemarin sudah melakukan itu, mereka berlari lebih banyak," tegas Miro Petric.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Satu hal yang membuat jajarapn pelatih Persib puas terhadap para pemain muda, adalah kepercayaan diri dan motivasi mereka yang cukup tinggi.

"Jadi tentu kami merasa puas terhadap mereka dan itu membuat mereka menjadi lebih percaya diri. Senang melihat mereka," kata Miro Petric.

Baca Juga : Miro Petric Klaim Kondisi Fisik Pemain Persib Sudah di Level Baik, Benarkah?

Saat ini di skuad Persib sendiri ada banyak pemain jebolan Akademi, namun hanya beberapa yang terbilang rutin mendapat kesempatan bermain.

Di antaranya Beckham Putra Nugraha dan Kakang Rudianto, selebihnya seperti Ferdiansyah Cecep, Arsan Makarin dan Ridwan Ansori masih harus kerja keras untuk bersaing mendapatkan tempat.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini