Goran Paulic Ungkap Problem Stefano Beltrame yang Harus Dibenahi

Goran Paulic Ungkap Problem Stefano Beltrame yang Harus Dibenahi Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Jajaran tim pelatih Persib Bandung bersiap menggembleng kembali skuad Maung Bandung pada pertengahan pekan ini.

Rencananya para pemain Persib akan kembali menjalani latihan pada Rabu 10 Januari 2024 mendatang. Sejumlah hal menjadi perhatian tim pelatih Persib di bawah komando Bojan Hodak.

Yang menjadi perhatian di antaranya masih perlunya penguatan di sektor penjaga gawang dan posisi gelandang serang, dua posisi yang mengalami perubahan pada paruh musim.

Baca Juga : Daftar Tim Liga 1 yang Sudah Kembali Geber Latihan, Persib Kapan?

Kehadiran kiper anyar, Kevin Ray Mendoza dan gelandang serang asal Italia, Stefano Beltrame masih mendapatkan atensi dari tim pelatih karena dinilai belum optimal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Asisten pelatih Persib, Goran Paulic, mengatakan secara teori, kehadiran pemain anyar harusnya bisa memberikan warna dan menambah kekuatan dalam kinerja tim.

"Fokus kami juga di masa 'pramusim' dalam jeda ini adalah, kami banyak melakukan perubahan di posisi kiper dan 'nomor 10' yang mana itu adalah posisi krusial di tim jadi bagaimana mengimplementasikan kedua pemain ini untuk menyatu dengan gaya bermain kami," kata Goran Paulic.

Baca Juga : Timnas Indonesia Sudah Tiba di Qatar, Siapa Lakoni Uji Coba Terakhir Kontra Iran

Terutama Stefano Beltrame, menurut Goran Paulic, eks pemain Juventus itu dinilai, harusnya bisa memberikan kontribusi lebih dan dapat mengangkat performa tim karena pengalamannya bermain di Eropa.

"Khususnya Stefano, pemain baru yang juga baru bermain di Asia Tenggara. Dia harus menyesuaikan dengan gaya bermain di Indonesia," jelas Goran Paulic.

"Dan pada dasarnya ini akan menjadi target utama kami karena Stefano adalah pemain bagus yang sudah berpengalaman tampil di beberapa klub Eropa dalam waktu yang lama," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini