Pengakuan Jujur Pelatih Arema soal Performa Persib di Tangan Bojan Hodak

Pengakuan Jujur Pelatih Arema soal Performa Persib di Tangan Bojan Hodak Pelatih Arema FC FernandoValente memberikan arahan kepada pemainnya dalam latihan. (Instagram @aremafcofficial)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Arema FC, Fernando Valente menyampaikan pengakuan jujur soal performa Persib Bandung yang mentereng di bawah besutan pelatih Bojan Hodak.

Bojan Hodak sukses mengubah wajah Persib yang sebelumnya sempat terseok-seok di awal kompetisi menjadi tim yang solid hingga berhasil menembus papan atas klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024.

Pelatih asal Kroasia tersebut, bahkan berhasil membawa Persib tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan beruntun dengan catatan 8 kali menang dan tiga kali imbang.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Arema di Pekan 19 Liga 1 2023/2024

Arema akan menjadi tantangan berikutnya yang dihadapi Persib dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Rabu sore, 8 November 2023, pukul 15.00 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa sejak saya tiba (di Indonesia) ini jadi salah satu tantangan paling sulit yang dihadapi. Tapi kami sudah siap, kami bekerja keras selama satu pekan ke belakang dan besok adalah kesempatan bagi kami untuk mengukur dimana level permainan kami," kata pelatih Arema, Fernando Valente.

"Kami tahu lawan kami tim yang sangat kuat, saya bisa katakan mereka bisa menjadi juara dan kami juga memberikan kesempatan untuk pemain muda untuk bermain melawan tim yang dihuni pemain berpengalaman."

Baca Juga : Persib Dirumorkan Incar 3 Bek Asing Ini, Salah Satunya Jebolan Tottenham Hotspur

"Ini artinya, kami ingin terus berbenah laga demi laga. Kami juga dalam posisi yang sulit, jadi ini pertemuan antara tim yang berjuang menjadi juara dan tim yang sedang berusaha keluar dari zona degradasi. Tapi saya selalu berkata kami butuh untuk bermain dan setiap laga itu memberi kami pengalaman baru," tegas pelatih asal Portugal tersebut.

Fernando Valente berharap Arema setidaknya bisa mencuri poin di kandang Persib. Sebab jika itu yang terjadi, dia yakin akan berdampak sangat positif terhadap kepercayaan diri para pemain.

"Jika kami bisa untuk terus memanfaatkan kesempatan itu, mungkin kami bisa mengejutkan Persib. Pada akhirnya, yang terpenting adalah hasil akhir dan kami ingin melihat apa yang bisa perlihatkan dengan bertarung untuk tiga poin, serta membuat bangga suporter kami," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini