Persib Bandung Menang Tapi Bojan Hodak Tak Senang, Kenapa?

Persib Bandung Menang Tapi Bojan Hodak Tak Senang, Kenapa? Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses menundukkan Bhayangkara FC dengan skor 1-2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 23 September 2023.

Gol kemenangan Persib dicetak David da Silva (26) dan Ciro Alves (90) sementara gol Bhayangkara FC dicetak Mathias Mier (35). Hasil ini membuat Persib melanjutkan tren tak terkalahkan dalam enam laga.

Namun pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak merasa kurang senang dengan penampilan skuad Persib Bandung yang dinilai melewatkan banyak peluang.


Baca Juga: Tundukkan Bhayangkara FC, Ciro Alves Bikin Jantung Bobotoh Berasa Pindah ke Tenggorokan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa kami memulai pertandingan dengan cukup bagus. Pada 30 menit awal kami bermain dengan baik tapi melewatkan banyak peluang. Ini hal yang tidak bagus hari ini," ungkap Bojan Hodak usai pertandingan.

Bahkan Bojan Hodak menilai bahwa penyelesaian akhir dan final pass dilaga itu anak asunya terlihat gugup.

"Saya tidak tahu kenapa. Beberapa operan akhir kerap gagal dan pada momen setelah kami mencetak gol, lagi-lagi pemain terlena dan bersantai," ungkap pelatih asal Kroasia itu.


Baca Juga: FT: Gol Ciro Alves di Menit Terakhir Antar Persib Tekuk Bhayangkara FC

"Padahal mereka pada dasarnya itu hanya mendapat peluang dari situasi bola mati. Ketika pemain nomor 18 (Crislan) masuk, dia mampu memberi masalah bagi kami," tambahnya.

Bojan menyayangkan kelengahan skuad Persib saat terjadi skema long throw in yang dilakukan Bhayangkara FC yang kerap mengacam gawang Teja Paku Alam, padahal skema itu sudah dikenali.

"Adangan dari para pemain kami tidak cukup bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini