Hasil Pertandingan SEA Games 2023: Dibanjiri Gol Bunuh Diri

Hasil Pertandingan SEA Games 2023: Dibanjiri Gol Bunuh Diri Ilustrasi sepak bola SEA Games 2023.

REPUBLIK BOBOTOH - Vietnam dan Malaysia memetik kemenangan dalam pertandingan lanjutan Grup B cabang olahraga (cabor) sepak bola putra SEA Games 2023 di Kamboja.

Vietnam mengandaskan Singapura, sementara Malaysia memulai langkah pertama dengan menggasak Laos dalam laga yang digelar di Stadion Visakha, Phnom Penh, Rabu 3 Mei 2023.

Yang menarik dalam dua laga Grup B yang digelar hari ini, adalah banyaknya gol bunuh diri yang terjadi. Total ada 5 gol bunuh diri, 2 di laga Vietnam vs Singapura dan 3 di pertandingan Malaysia vs Laos.

Baca Juga : Rekap Transfer Persib: Daftar Pemain Bertahan, Masuk dan Hengkang

Vietnam menggasak Singapura dengan skor 3-1 lewat gol Nguyen Van Tung, Nguyen Son Thai, dan gol bunuh diri pemain Singapura Ilhan Noor. Sementara gol balasan Singapura diciptakan melalui gol bunuh diri bek Vietnam, Tien Long Vu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gol bunuh diri juga mewarnai laga Malaysia kontra Laos yang dimenangkan Harimau Malaya Muda dengan skor 5-1. Ada tiga gol bunuh diri di pertandingan Malaysia vs Laos.

Lima gol Malaysia diciptakan Ubaidullah Shamsul, gol bunuh diri Anantaza Siphongphan, Muhamad Syahir bin Bashah, Muhammad Najmuddin, dan gol bunuh diri Sonexay Phanhthaxay. Sementara gol Laos dicetak lewat gol bunuh diri Ubaidullah Shamsul.

Baca Juga : Resmi Bertahan, Ini Target Fitrul Bersama Persib Musim Depan

Lanjutan pertandingan sepak bola putra SEA Games 2023 di Kamboja akan mempertemukan Indonesia vs Myanmar pada Kamis 4 Mei 2023 pukul 16.00 WIB dan Timor Leste vs Filipina pada pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Indonesia vs Myanmar akan disiarkan langsung RCTI pada Kamis 4 Mei 2023 mulai pukul 15.30 WIB. Sementara laga Timor Leste vs Filipina tayang di iNews TV. Selain itu juga dapat disaksikan di website dan aplikasi RCTI+.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini