Sempat Hilang Harapan, Beckham Putra Akhirnya Dilirik Timnas

Sempat Hilang Harapan, Beckham Putra Akhirnya Dilirik Timnas Aksi Beckham Putra Nugraha di laga Madura United vs Persib Bandung. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha akhirnya dilirik Tim Nasional Indonesia U-23 yang disiapkan untuk bertarung di ajang SEA Games 2023.

Beckham Putra dipanggil pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, bersama kiper muda Maung Bandung, Satrio Azhar.

Seperti dikutip dari laman Persib, pemanggilan PSSI kepada Beckham dan Satrio dilayangkan melalui surat bernomor 1080/AGB/187/III-2023.

Baca Juga : Persija vs Persib Tanpa Penonton, Ini Venue Pertandingannya

Dalam surat tersebut disebutkan para pemain yang terpanggil Timnas Indonesia U-20 akan menjalani pemusatan latihan di Jakarta, 1–26 April 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dengan ini PSSI memanggil 1. Sdr. Beckham Putra Nugraha, 2. Sdr. Satrio Azhar untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta," demikian kutipan isi surat yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi tersebut.

Sementara itu, surat panggilan dari PSSI tersebut, tentu menjadi kabar baik untuk Beckham. Sebab sehari sebelumnya Beckham seolah sudah hilang harapan.

Baca Juga : Irak pun Dikabarkan Menolak Bertemu Israel di Piala Dunia U-20

Nama Beckham sempat tak masuk dalam daftar panggil Timnas U-23. Justru rekannya Arsan Makarin yang dipanggil oleh Indra Sjafri.

"Ya mungkin Beckham masih perlu belajar lagi, Beckham harus tetap kerja keras, kalau menurut beckham timnas itu bonus," kata Beckham kepada awak media pada Selasa, 28 Maret 2023.

Beckham bertekad untuk kembali melanjutkan penampilan terbaiknya bersama Persib yang kini tengah membidik gelar juara di Liga 1 2022/2023.

"Terpenting Beckham setiap laga bisa memberikan yang terbaik untuk Persib," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini