Tampil Malam Hari di Bulan Ramadan, Bhayangkara FC Ingin Tetap Maksimal

Tampil Malam Hari di Bulan Ramadan, Bhayangkara FC Ingin Tetap Maksimal Gendut Doni (tengah). (MO LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Bhayangkara FC melakukan sejumlah penyesuaian dalam laga tunda pekan 18 Liga 1 2022/2023 kontra Persib Bandung. Penyesuaian itu dilakukan Bhayangkara FC karena laga kontra Persib terkesan spesial, mengingat laga ini digelar pada malam hari di bulan Ramadan.

Pelatih sementara Bhayangkara FC, Gendut Doni menjelaskan, laga kontra Persib Bandung harus disikapi secara berbeda. Selain menghadapi tim kuat sekelas Persib, Bhayangkara FC juga harus melakukan adaptasi dengan atmosfer baru, yakni bermain di malam hari pada bulan Ramadan.

Ini merupakan kali pertama bagi kedua tim bertanding pada malam hari. Sebelumnya di kompetisi Liga 1 musim ini, tepatnya pascatragedi Kanjuruhan, semua pertandingan digelar pada sore hari.

Baca Juga : Marc Klok tak Sabar Main Bareng Jordi Amat dan Elkan Baggott

Namun berbeda di bulan Ramadan kali ini, waktu pertandingan mengalami perubahan waktu kick off dan digelar setelah berbuka puasa. Di mana waktu kick off dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya ini ada perubahan, apalagi ini dilaksanakan di bulan Ramadan dan di minggu pertama, di hari kedua puasa, tentunya ada sedikit perubahan," ujar Gendut Doni kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Kamis, 23 Maret 2023.

Meski demikian, Gendut Doni tetap yakin anak asuhnya dapat melewati proses adaptasi dengan baik. Sehingga timnya dapat melanjutkan komitmen untuk selalu tampil baik di setiap pertandingan, terutama pertandingan kontra Persib.

Baca Juga : Layangkan Surat Resmi ke LIB, Persib Pertanyakan Keabsahan Dua Pemain Asing Bhayangkara FC

"Saya yakin dengan tim yang ada sudah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan besok (hari ini)," tambahnya.

Terlebih lagi, laga kontra Persib Bandung akan dijadikan Bhayangkara FC sebagai momentum kebangkitan setelah di laga sebelumnya takluk atas PSM Makassar

"Untuk Persib kita tahu dengan dipegang Luis Milla tentunya perubahan besar di Persib, tapi kita sudah mempelajari dan menganalisa beberapa pertandingan Persib dan itu akan jadi modal kita untuk memberi perlawanan pada Persib," tutup pelatih yang sempat berseragam Persib Bandung tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini