Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Piala AFF 2022 Thailand vs Malaysia

Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Piala AFF 2022 Thailand vs Malaysia Trofi Piala AFF. (affmitsubishielectriccup.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Jadwal pertandingan semifinal leg kedua Piala AFF 2022 Thailand vs Malaysia akan digelar pada malam ini, di Stadion Thammasat, kota Pathum Thani.

Malaysia unggul 1-0 di pertandingan leg pertama yang digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada akhir pekan lalu.

Secara matematis, Malaysia hanya butuh hasil imbang, kalaupun kalah selisihnya tidak lebih dari satu gol dengan catatan harus mencetak gol tandang skor 1-2, 2-3, 3-4 dan seterusnya.

Baca Juga : Habiskan Dana Puluhan Juta, Bobotoh Suguhkan Koreografi di Laga Persib vs Persija, Ini Temanya

Sedangkan Thailand harus menang dengan selisih dua gol. Jika menang 1-0, pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu dan andai skor 1-0 bertahan sampai waktu tambahan berakhir, maka laga akan ditentukan lewat adu penalti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan semifinal Piala AFF 2022 antara Thailand vs Malaysia rencananya akan disiarkan langsung iNews TV pada Selasa malam ini, pukul 19.30 WIB.

Selain itu, laga Thailand vs Malaysia juga disiarkan secara live streaming di platform RCTI Plus. Berikut link live streaming Piala AFF Thailand vs Malaysia, klik di sini.

Baca Juga : Erwin Ramdani: Itu Jadi Motivasi untuk Kami

Pemenang dari laga semifinal Piala AFF 2022 Thailand vs Malaysia akan menghadapi Vietnam di babak final.

Vietnam sendiri mengandaskan Indonesia di laga semifinal dengan keunggulan skor aggregat 2-0.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini