EA SPORTS Buat Pecinta Sepak Bola Lebih Dekat Dengan World Cup 2022

EA SPORTS Buat Pecinta Sepak Bola Lebih Dekat Dengan World Cup 2022 EA SPORTS juga akan mengubah nuansa FIFA Mobile dengan FIFA World Cup 2022. (EA SPORTS)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelaran akbar sepak bola dunia bertajuk FIFA World Cup 2022 akan segera diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

Gelaran yang akan mempertandingkan 32 tim negara terbaik itu akan dimulai pada 20 November hingga 18 Desember.

Tentunya ajang ini sangat dinantikan seluruh penikmat sepak bola karena menghadirkan para pemain terbaik dari berbagai negara.

Apalagi di setiap negara yang terlibat, selalu memiliki pemain andalan yang tentunya secara kualitas tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga : Pendaftaran Skuad Timnas untuk Piala AFF 2022 Sebentar Lagi, Shin Tae-yong Ketar-ketir


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Turut menyemarakan ajang FIFA World Cup 2022, EA SPORTS juga akan mengubah nuansa FIFA Mobile dengan FIFA World Cup 2022.

Bahkan ada mode baru yang bisa dimanfaatkan para pengguna untuk menjadi bagian dari salah satu bagian dari tim di ajang tersebut.

Pada mode permainan ini, pemain bisa mengendalikan 32 tim nasional dengan skuat asli dari negara-negara yang lolos kualifikasi.

Pemain dapat memperebutkan tahta juara, mencapai kejayaan, dan menyaksikan mereka mengangkat piala juara FIFA World Cup 2022.

"FIFA WORLD CUP 2022 akan semakin bersemangat. Pasalnya game yang populer di komunitas pecinta sepak bola ini akan merilis Mode FIFA WORLD CUP 2022! "

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Grup G dan H

"Mode ini membuat pemain dapat mengendalikan 32 tim nasional peserta gelaran 4 tahunan pesta sepak bola terbesar di dunia tersebut.

"Bayangkan mengendalikan seluruh anggota Tim Nasional Spanyol, Jerman, Brasil, Inggris atau sang juara bertahan Perancis," tulis EA SPORTS seperti dalam siaran pers yang diterima.

Keseruan mode tersebut sudah bisa dirasakan para pengguna untuk merasakan atmosfer juara di ajang World Cup.

Bahkan keseruan tersebut akan tetap berlanjut karena EA SPORTS FIFA Mobile juga akan menyajikan live in-game event yang akan memberikan hadiah spesial,

"Keseruan ini akan terus berlanjut karena mulai 18 November saat FIFA WORLD CUP 2022 mulai digelar, EA SPORTS FIFA Mobile juga akan menyajikan live in-game event yang akan memberikan hadiah spesial,"

"Untuk pemain yang sedang membangun Ultimate Team™ tentu momen ini akan menjadi ajang berburu Player Cards terbaik dari pemain-pemain yang berlaga di FIFA WORLD CUP™ 2022." tambahnya.

Satu hal yang menarik dari fitur live in-game event ini adalah Live OVR, di mana saat tim nasional yang bermain di FIFA WORLD CUP 2022 memenangkan pertandingan maka OVR mereka akan bertambah +1.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Grup E dan F

Semakin seru untuk menikmati bermain EA SPORTS FIFA Mobile kapan saja dan di mana saja selama FIFA WORLD CUP 2022.

FIFA Mobile sudah dapat diunduh dengan gratis di Google Play bagi pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS disini (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ea.gp.fifamobile). **

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini