Komisaris Persib Sebut Marc Klok Membawa Harapan dan Semangat untuk Tim

Komisaris Persib Sebut Marc Klok Membawa Harapan dan Semangat untuk Tim Selebrasi Marc Klok usai mencetak gol ke gawa Barito Putera. (Media Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar merasa senang dengan penampilan pertama Marck Klok bersama Persib di laga resmi.

Meski Persib harus susah payah menghadapi Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2021-2022, tapi menurut Umuh, Klok telah memberikan warna berbeda terhadap permanan Maung Bandung.

Bukan semata-mata karena Klok mencetak gol penentu kemenangan Persib atas Barito di menit 85, kehadiran Klok juga dinilai Umuh, menambah kepercayaan diri para pemain lain.

"Marc Klok dia kunci di Persib, dia membawa semangat, dia harapan di Persib. Semua pemain juga membawa harapan, tambahan Klok pemain lain jadi lebih semangat," kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat 10 September 2021.

Secara umum, Umuh memandang, permainan Persib belum solid dan konsisten sepanjang pertandingan. Tapi seiring waktu, Umuh berharap, permainan Persib terus berkembang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti saat menghadapi Barito Putera, kata Umuh, di babak pertama Persib bisa bermain dalam tempo tinggi, tapi memasuki babak Persib terlihat monoton.

"Kalau (babak) pertama agak tinggi tensinya. (Babak) kedua agak monoton itu kenapa, untuk di 15 menit akhir bangkit lagi," kata Umuh.

Di laga berikutnya Marc Klok dan kolega akan dijajal Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu 11 September 2021.

Kick off pertandingan Persib vs Persita dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB dan rencananya akan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming di Vidio.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini