Gelandang Persib Ini Ogah Campuri Urusan PSSI Soal Wacana Kompetisi Tanpa Degradasi

Gelandang Persib Ini Ogah Campuri Urusan PSSI Soal Wacana Kompetisi Tanpa Degradasi

REPUBLIK BOBOTOH - Wacana kompetisi musim 2021 tanpa degradasi menuai pro dan kontra. Wacana yang diusulkan sejumlah klub itu dipastikan akan dibahas di Rapat Komite Eksekutif (Exco) dan akan diminta persetujuannya pada Kongres Tahunan PSSI tanggal 29 Mei 2021.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar mengaku sudah mendengar adanya wacana tersebut. Akan tetapi pria asal Jatinangor itu memilih tak ingin berbicara banyak mengenai wacana tersebut.

Ia juga tak ingin mencampuri urusan PSSI. Terlebih ada hal yang lebih penting yang harus dipikirkan, yakni perizinan kompetisi Liga 1 musim ini.

"Itu sih wacana urusan lain, kita sebagai pemain lebih pengen Liga jalan," ujar pemilik nomor 11 itu kepada wartawan belum lama ini.

Pemain yang juga memiliki usaha di bidang kuliner itu mengatakan perizinan berjalannya Liga 1 amatlah penting bagi pemain. Pasalnya, perizinan tersebut yang bisa memastikan masa depan pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terus kita sudah tahu wacana itu dan itu urusan yang di sana. Tapi yang penting kita pengen Liga berjalan, izin dapat, dan pemain bisa bertanding di Liga," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini