Soal Polemik Liga 1 Tanpa Degradasi, Bos Bali United Netral

Soal Polemik Liga 1 Tanpa Degradasi, Bos Bali United Netral Yabes Tanuri. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Ketimbang terlibat dalam polemik penghapusan sistem degradasi dari Liga 1 musim 2021, CEO Bali United, Yabes Tanuri mengajak semua pihak bersama-sama membantu terselenggaranya kompetisi resmi.

Yabes Tanuri mengungkapkan, pihaknya akan selalu menghormati setiap keputusan yang diambil PSSI dan harus dihargai oleh seluruh klub peserta.

Dia yakin, apapun keputusannya apakah Liga 1 dengan atau tanpa sistem degradasi berdasarkan pertimbangan yang matang.

Yabes Tanuri menegaskan isu seputar penghapusan sistem degradasi bukan menjadi perhatian Bali United. Serdadu Tridatu memilih untuk lebih fokus agar bisa kembali menjadi yang terbaik di Liga 1.

"Kami menghargai dan akan menjalankan keputusan yang akan diambil oleh PSSI. Terpenting Bali United tetap akan fokus dan berusaha memberikan yang terbaik untuk suporter dalam setiap laga yang akan dijalankan," ujar Yabes Tanuri dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Harapannya adalah kompetisi bisa berjalan dan Bali United bisa memberikan hasil yang terbaik dalam kompetisi tersebut," tegasnya.

Polemik soal penghapusan sistem degradasi mencuat setelah rapat Exco PSSI pada Senin 3 Mei 2021 yang sepakat membawa usulan dari sejumlah klub ke Kongres Tahunan PSSI pada 29 Mei 2021.

Liga 1 musim 2021/2022 rencananya dilaksanakan mulai 3 Juli 2021 mendatang dengan menerapkan sistem bubble to bubble atau gelembung seperti Piala Menpora 2021. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini